Happy reading ^^
=====================================
"Lo kemaren kesambet apaan ka?" Tanya dua orang lelaki yang sedang menatap sahabatnya di depan nya.
"Apaan sih lo berdua!" Jawab lelaki yang barusan di tanya dengan nada ketus.
"Lo mau buka hati lo buat acyla ka?" Tanya kedua lelaki tadi.
"Nanya mulu, kaya pembantu baru"
"Abisan gue penasaran, ga ada sejarah nya seorang arka mau nganterin cewek, terlebih lagi itu cewek yang lo hindarin selama ini" ujar rayyan.
"Hm" jawab arka singkat.
Rayyan yang ingin bertanya lagi, tapi tidak jadi karena raidan langsung membekap mulutnya.
"Lo berisik banget sumpah ray, dari tadi kita jadi pusat perhatian tau ga" ucap raidan kesal sambil melepaskan tangan nya dari mulut rayyan.
Rayyan melihat ke sekeliling kantin, dan benar saja semua mata tertuju pada tempat nya. Ia hanya cengengesan dan membuat tanda v pada jarinya.
Arka dan raidan yang melihat tingkah sahabatnya, hanya menatap dengan tatapan datar.
***
Di tempat lain
"La, kemaren lo pulang nya gimana?" tanya indy.
"Di anter"
"Sama siapa? Arka kan? Soalnya kan cuma ada arka kemaren" lanjut nya lagi.
"Iya"
"Demi apa lo? Gue yakin pasti arka lagi mencoba buat buka hati sama lo, ga sia-sia selama ini lo berjuang buat dia la" ucap indy dengan nada bangga.
"Gue takut dy, gue takut kalau arka cuma kasihan karena selama ini gue ngejar-ngejar dia" ucap acyla dengan nada pelan.
"Lo harus berpikir positif la, ga mungkin arka cuma kasihan sama lo, mana nih acyla yang kata nya ga pernah nyerah buat dapetin cinta nya arka" seru indy menyemangati sahabat nya.
Acyla hanya tersenyum melihat sahabat nya itu.
"Yaudah ayo ganti baju nanti keburu bel istirahat selesai"
***
Seluruh siswa-siswi kelas XI Ipa 2 sudah kumpul di lapangan karena sekarang pelajaran pak rizal guru olahraga.
"Baik anak-anak sebelum kita memulai pelajaran kali ini, lebih baik kita melakukan pemanasan dulu ya, lari keliling lapangan 3 kali" titah pak rizal.
Satu persatu siswa-siswi pun mulai mengelilingi lapangan tak lupa indy dan acyla. Setelah melakukan pemanasan mereka berkumpul dan membuat barisan.
"Pelajaran kita hari ini adalah basket, kalian harus membentuk tim sebanyak 5 orang yang terdiri dari 2 perempuan dan 3 laki-laki, tulis nama nya di kertas dan kasih ke saya"
"Siap pak"
Setelah pembagian tim, akhirnya indy, acyla, angga, adit dan gibran satu tim, mereka tim 2.
"Baik, sekarang tim 1 melawan tim 2" seru pak rizal
Tim 1 dan tim 2 memulai permainan nya setelah pak rizal meniup peluit nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen Fiction" kapan si lo punya perasaan buat gue?!" acyla. " bisa ga si lo berenti suka sama gue" arka.