Paginya di sekolah, semua mata tertuju pada satu pasangan yaitu Aksa dan Sheeva.
Semalam Aksa menyatakan perasaannya ke Sheeva dan pada akhirnya Sheeva menerimanya.Mereka berangkat sekolah bersama dan sepanjang jalan menuju kelas Sheeva, pun mereka tak luput dari kemesraan.
Seperti yang dilakukan mereka saat ini, Aksa yang merangkul pinggang Sheeva dan begitu sebaliknya. Membuat seluruh murid memandangnya penuh iri.
"Kamu masuk kelas sana" sambil mengacak rambut Sheeva.
"Iya""Belajar yang rajin ya sayang"
"Iya sayang" jawab Sheeva sembari terkekeh.
"Yaudah kalo gitu aku ke kelas dulu ya"-ucap Aksa sambil mengacak rambut coklat Sheeva lagi dan berlalu menuju kelasnya.
Ara POV
Azahra M : Halo?
Chessy R : Lo mana sih? Kok nggak dateng dateng, gue ama Linda udah nungguin lo dari tadi di gerbang sekolah
Azahra M : Tunggu disitu, bentar lagi gue nyampe
Chessy R : Cepetan......7menit lagi bel!!!
Azahra M : Tunggu disitu bego, gue udah deket
Chessy R : Iya tembok!!!
Azahra M : Serah luAra pun mematikan hp nya dan berjalan menghampiri Chessy dan Linda.
"Lama banget anjir, gue ma Chessy udah kek jemuran disini gara gara nungguin lo"ucap Linda kesal
"Ya sorry lah, gue ketiduran tadi"
"Ngorok ae lu"
"Ya elah Lin, kek nggak pernah liat Ara tidur aja, kan dia kalo tidur udah kek kebo, susah dibangunin" timpal Chessy
"Kuda nil kali ah" jawab Linda sambil terkekeh
"Sebahagia kalian deh"
Dengan sebal, Ara pergi meninggalkan Chessy dan Linda."Eh, Ara tungguin napa" teriak Chessy dan Linda sambil mengejar Ara yang sudah duluan meninggalkan mereka
"Salah sendiri ngapain kalian bully gue"
"Salah sendiri tidur nggak bangun bangun" ejek Chessy
"Lo kira gue mayat apa?" Ara menatap kedua sahabatnya tajam.
Membuat Chessy dan Linda tertawa keras.Sepanjang jalan menuju ke kelas mereka, banyak murid yang memandang mereka, ya begitulah nasib cewek cantik, banyak yang iri lah, mengagumi lah, bodo amat lah...nggak penting juga.
Mereka memang cewek yang cukup famous di sini, banyak yang ingin jadi mereka, tapi apalah daya mereka yang bermuka PAS-PASAN!!......
Sesampainya dikelas mereka melihat Aksa yang sedang duduk di bangkunya sambil tersenyum pada layar hp nya. Linda yang memang cewek paling kepo dari ketiga cewek cewek famous itu pun datang menghampiri Aksa.
"Woy Aksa, senyam senyum nggak jelas lu, lagi ngapain sih?"tanya Linda
"Kepo amat lu jadi cewek" jawab Aksa datar
"Ya elah lagian tu muka nggak usah sok didatarin kali, Lo mau jadi tambahan anak datar ke-2 di kelas ini?"
"Emang yang pertama siapa?"-tanya Aksa penasaran
"Siapa lagi kalo nggak disamping lo itu" sambil melirik Ara
Ara yang merasa dirinya sedang dibicarakan pun pergi menuju bangku Chessy dan duduk disana.
Baper amat, gue jadiin pacar mampus lo batin Aksa
"Lo ngapain sih disini, udah sana pergi"
"Biasa aja kali, lagian pacaran kok lewat hp" sindir Linda
"Lha daripada lu jomblo, ngenes lagi" ejek Aksa
"Happiness anjir, dasar rengginang"-ucap Linda sebal dan pergi meninggalkan Aksa kemudian menghampiri Chessy dan Ara.
Semua murid kelas 11, dimohon untuk berkumpul di lapangan.
Mendengar pengumuman tersebut, semua murid kelas 11 pun berhamburan keluar untuk segera menuju ke lapangan.
"Langsung saja. Besok akan diadakan kemah selama 3 hari, dan kalian harus mempersiapkan barang barangnya sesuai dengan kertas yang akan saya bagikan" suara keras nan tegas dari KETOS membuat para murid terdiam dan mendengarkan apa yang sedang dibahas.
Tak lama pun ia membagikan kertas tersebut sembari dibantu oleh anggota OSIS lainnya."Baiklah, jika kalian sudah menerima kertas yang saya bagikan, silahkan kembali ke kelas masing masing"-sambungnya
Semua murid melaksanakan perintahnya dan kembali ke kelas masing masing.
........
Keesokkan harinya mereka pun berangkat menggunakan bus yang sudah tersedia disana. Mereka duduk sesuai dengan bangku duduk yang ada dikelas mereka masing masing. Bus yang mereka tumpangi melaju kencang menuju ke lokasi perkemahan.
Di belakang supir, duduk Chessy dan Adrian
Di sampingnya, duduk Linda dan Dylan
Dan dibelakang Linda dan Dylan, duduk Ara dan Aksa yang sedari tadi hanya diam, tidak ada percakapan satupun diantara mereka.Aksa yang duduk di dekat jendela hanya fokus menatap luar jendela.
Ara yang duduk disampingnya, sesekali sibuk mengambil gambar dengan kameranya. Hingga tak sengaja lensa kameranya terfokus pada Aksa yang sedang memandang keluar jendela, dan tanpa disadari Ara pun tersenyum.Chessy diam diam memperhatikan Ara dari depan. Seseorang yang membuat dia belum pernah merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan selama ini.
Sepertinya, Lo cinta sama dia
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA✓
Romance(Aku pergi, sebab aku tak ingin hatiku dilukai terlalu dalam lagi).