Pagi nya vira bangun cepet banget dia ngeliat jungkook yg masih tidur di samping dia sambil meluk.Vira liatin kan tu wajah jungkook trus di elus elus dikit rambut nya, vira ngk tau aja sih kalo jungkook udh bangun tapi pura pura tidur lagi."Dulu gua cuman bisa liat dia sama grub nya di hp sama di buku, skrg real malahan jadi adek, kehidupan gua berubah banget, gua seneng bisa punya oppa kaya kalian, vira seneng banget bisa punya oppa kaya oppa semua, vira janji ngk bakalan nakal, vira janji bakalan banggain kalian kaya kalian yg udh buat vira bangga karna prestasi kalian.
Trus kaya kalian yg bisa se enak nya di jadiin sebuah buku oleh org lain,doa in vira supaya bisa kaya kalian ya oppa,, i love you eh salah maksudnya I Purpel You.
Eh btw ngomong soal buku,, buku bts vira mana ya?" ucap vira trus turun dari kasur buat nyari buku BTS nya.
Vira cari kan tu tapi ngk ketemu ketemu dan itu ngebuat jungkook ke bangun karna vira yang grasak grusuk sendiri.
"Adek nyari apa?"jungkook
"Buku" vira
"Buku apa?"jk
"Buku bts adek,, oppa liat ngk?"vira
"Masih beli buku itu? Kan BTS nya nyata di depan adek"jungkook
"Bukan masalah itu oppa, itu bukunya udh ada tanda tangan nya, malahan tanda tangan jungkook lagi yang paling besar,,, ARHHGG manasih buku nya!" ucap vira frustasi.
Jungkook yang tau kalo adek nya lagi frustasi karna buku yang di tandan tanganin dia dan yang lain langsung nenangin adek nya.
"Udh ntr beli lagi, ntr oppa tanda tangan lagi tenang itu mah"jungkook
"Kan ngk sama lagi,, ini tu jungkook bts oppa"ucap vira yang ngk sadar bahwa skrg BTS itu jadi oppa dia.
"Oppa siapa adek?mulai nih sliwer mata nya,, oppa sama yg lain BTS adek ku sayang cinta ku i lap youuuuu " ucap jungkook yang kesel karna adek nya suka kaya gini kalo barang ato hal tentang BTS hilang.
"Hehe adek lupa maklumin aja oppa"
"Sini dulu" ucap jungkook sambil nunjuk pipi nya.
"Kalo ngk mau ngk oppa maafin""I iya iya"
Chup
"Udh kan?yuk kebawah makan ini udh jam 7" ucap vira sambil jalan ninggalin jungkook.
Sampai di bawah bener aja para oppa udh ngumpul buat sarapan, mrk makan kan tu tapi vira makan sambil main hp ngk lama notice youtube BTS yg du suscribe bunyi, vira yang noteben adalan fans berat bts langsung deh dia buka dan ternyata
Kuota internet nya habis.
"Oppa bagi hostpot dong" ucap vira ke tae karna cuman tae sama vira yang bawa hp ke meja makan.
" untuk apa sih dek?" tae
"Penting oppa,, ini tu jiwa sama raga vira yang ngk bisa di tinggalin" ucap vira sok dramatis
"Ya udh ya udh, tuh ambil" di kasih kan tu hp nya sama tae, vira langsung masukin Hostpot tae ke hp nya dan mulai lah dia liat mv persona nya namjoon.
Namjoon yang denger lagu nya di putar langsung berhenti makan.
"Owh jadi mau ngefangril maka nya bilang jiwa raga adek gitu?"ucap namjoon sambil naik turunin alis nya.