Musuhan? #32

3.4K 199 26
                                    

Sudah 3 minggu bangtan sibuk dan itu bikin vira bosan karena nggak ada yang nemamin dia di rumah.

Para oppa pulang tiap vira udah tidur dan berangkat pas vira belum bangun, jadi meraka nggak sempet ketemu, vira juga sering makan sendiri kadang dia kangen makan bareng sama para oppa nya lagi.

####

"Vira kangen oppa~~" ngigau vira dalam tidurnya, dari tadi vira terus ngigauin nama para oppa nya.

Nggak lama alaram bunyi, vira pun bangun dan liat samping kiri kanannya, tetep nggak ada para oppa.

"Kapan bisa tidur bareng lagi?vira kangen"

Vira pun turun dari ranjangnya, lalu berjalan ke arah kamar mandi, pas di kamar mandi dia liat kalender dan ternyata sekarang hari minggu.

Buru buru vira lari keluar kamar dan liat ke semua kamar para oppa siapa tau ada salah satu oppa yang pulang, tapi nihil satu pun oppa nggak ada di kamarnya.

"Kapan mereka pulang?"ucap vira pilu.

Vira pun jalan ke bawah dan liat para oppa udah pada tidur di ruang tv dengan keadaan tv nyala.tanpa pikir panjang vira langsung lari ke taehyung dan langsung meluk taehyung kuat kuat.

"Aduh sakit"ucap taehyung, Karna vira main peluk taehyung aja.taehyung buka mata dan liat adek kecil kesayangannya lagi meluk dia.

"Adek ngapain?" taehyung

"Kangen oppa hiks"

"Eh kok nangis?" taehyung

" kangen hiks, a... Adek hiks... " vira nggak sanggup lanjutin kata katanya.

"Sutt udah sekarang oppa sama yang lain udah pulang kan, jangan nangis ah, kek anak kecil aja"ucap taehyung.

Akhirnya vira pun tenang dan lanjutin tidur sambil meluk taehyung.ngena bat emg wkwk.

#####

Siang hari nya vira sama maknea line lagi main di ruang tv, pas lagi asik asik main vira inget sama oppa pucet nya dia langsung lari ke studio suga.

Pas sampe di depan studio, vira main masuk aja, di dalam kelihatan berantakan banget, dan vira liat oppa pucetnya lagi tidur di kursi.

"Oppa bangun yok pindah ke kamar"ucap vira bangunin suga.

"Hm"

"Ih oppa bangunn" ucap vira sambil ngegoyangin badan suga.

"Ck apaan sih lo ganggu gua sana! "Bentak suga ke vira.

Vira yang dasar nya nggak bisa di bentak langsung ke luar studio dengan mata berkaca kaca.

Ngeliat vira yang lari sambil nangis buat para oppa yang lain bingung.

"Tet adek lu napa? " jimin

"Gk tau gua,, tadi perasaan baek baek aja deh lah kok tiba tiba nangis kayak gitu?tanya gih kook"taehyung

"Hm iye,, gua tanya" jungkook

Jungkook pun pergi ke kamar vira,dari luar pintu kamar dia bisa denger adek kecil nya nangis, karna khawatir Jungkook pun masuk ke kamar vira.

"Adek"panggil Jungkook

"I-iya ko hiks " ucap vira masih nangis. Karna kasihan melihat adik kecil nya menangis Jungkook pun meluk vira, sambil nenangin vira yang lagi nangis. Gak berapa lama vira udah redaan nangis nya, karna jiwa jungkook masih kepo kepo jadi dia mulai nanya tuh.

"Adek knp? Kok keluar dari studio malah nangis? "Jk

"Tadi adek ke tempat suga oppa ko, trus pas disana liat suga oppa lagi tidur di kursi, kan adek kasian liat nya,  ya udah adek bangunin suga oppa biar tidur di kamar, tapi adek malah di bentak sama suga oppa" ucap vira sambil nunduk.

My brother's // BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang