Vira demam? #34

3K 212 29
                                    


Siang hari ini rumah bangtan lagi kedatangan tamu, tamu nya itu para cogan 97L, pasti tau lah kan siapa-siapa aja orang nya.

Ya siapa lagi kalo bukan
- jungkook
- mingyu (SVT), The 8 (SVT) dan DK (SVT)
- yugyeom dan bambam (got7)
-cha eunwo (astro)
-jaehyun nct

Meraka semua lagi ngumpul sambil ngerumpi biasa lah cogan- cogan suka gosip :v.

"Sumpah dah gua kagak nyangka masalah kalian ampe besar gitu gara gara dispek"  DK

"Hooh gua juga,, napa bisa segede itu woi,,, padahal kan kalian udah nulis surat permintaan maaf " bambam

"Ya kagak tau lah"  jaehyun

" biasa lah dispek kekurangan bahan buat update " eunwoo

" tapi kasian jk anjer,, sampe banyak army yang suruh jk keluar dari BTS,, itu fans lu ato apaan kook? " yugyeom

"Tau dah,, gua aja sempet sedih gara gara itu,, tapi ya si vira bilang supaya jangan tanggepin" jungkook

"Eh tapi kan lu pada udah test juga kan?  Hasil nya gimana?" the 8

"Negatif " ucap mingyu, jaehyun, jungkook dan eunwoo serentak.

"Lah kan negatif napa pada repot tu dispek? Kesel gua njerr" dk

" gini dah,, masalah yang sekecil butiran beras bakalan jadi segede bumi kalo di luar sana " ucap jungkook 

"Bener juga kook"  bambam

"Kook,, adek lu mana?" mingyu

"Lah adek jungkook? Bukan nya jungkook paling kecil? " ucap bambam bingung.

"Aduhhh bambam sayanggg,, kalo di BTS jungkook paling kecil tapii kalo di rumah nihhhh jungkook itu ada adek,, adek nya cewek cakep gua aja naksir"  ucap jaehyun, jungkook yang denger ucapan jaehyun cuman ngangguk - ngangguk doang.

"Eh bentar lu naksir si vira?! " tanya mingyu ke jaehyun

"Hooh,, nape?"  jaehyun

"Eh anjer nikung luuuuu" mingyu

"Apaan anjer gua duluan" jaehyun

"Kagak kagak gua duluann " mingyu,, dan berakhir mingyu sama jaehyun rebutan vira,jungkook yang liat tingkah dua sahabatnya ini  cuman bisa geleng- geleng ganteng doang.

"Brisik lu bedua,, kalian udah kalah star tau gak " ucap jungkook, seketika dua orang tadi langsung diam.

"Kalah star? " the 8

"Hooh,, vira udah di gebet boemgyu ,, dan satu lagi gua gak ngasih restu adek gua buat kalian" jungkook

"Ish jungkook mah jahat~~ " mingyu

"Najis gyu" ucap dk sambil noyor kepala mingyu.

Meraka pun lanjutin ngobrol hal hal yang gak jelas, sampai ada seorang cewek cantik liatin meraka, bukan liatin mereka tapi liatin jungkook doang.

Karna udah berdiri diam disana, cewek tadi pun ngerasa capek,  karna gak ada yang hirauin kedatangan dia.

"Kooko~~" panggil vira lemes. Jungkook yang denger panggilan adek kesayangannya langsung noleh dan senyum ke vira, dan seketika pandangan cogan 97 line ke vira semua,pasal nya vira cuman pake celana pendek sepaha dan baju jungkook yang kebesaran sama dia.

"Kenapa sayang? " ucap jungkook

"Peluk~" ucap vira yang udah mau nangis, jungkook yang kelewatan peka sama adek nya ini langsung rentangin tangan.

" sini " ucap jungkook sambil rentangin tangan nya, vira pun tanpa mikir panjang langsung meluk jungkook dan duduk di pangkuan jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" sini " ucap jungkook sambil rentangin tangan nya, vira pun tanpa mikir panjang langsung meluk jungkook dan duduk di pangkuan jungkook.

"Adek kenapa?" ucap jungkook yang heran liat adek nya tiba tiba baru pulang langsung kayak gini.

Vira gak ngejawab malahan dia langsung ngedusel ke leher jungkook , meluk jungkook erat, dan bikin jungkook sama 97line lain nya bingung.

"Kook itu knp?" tanya eunwoo.

"Biasa kalo capek emang kayak gini, jadi manja" ucap jungkook sambil elus rambut vira. 97line lain nya cuman ngangguk- ngangguk doang.

"Emang dia dari mana?" the 8

"pulang latihan dance, kan dia mau ikut audisi global" jungkook

"Wah serius? Entertaiment mana?" jeahyun

"Big 3 " jungkook

"Wow anjerr makin deket!!! " triak jaehyun

"Brisik!" triak vira yang masih nyaman meluk jungkook , jaehyun yang di triakin vira auto diam.

"Kenapa sayang?" jungkook,lagi lagi vira gak jawab, dia lebih milih tidur di pelukan jungkook.

Mingyu yang udah hafal vira gimana lebih milih buat pamit aja, dia tau pasti vira capek banget dan butuh istirahat.

"Eh kook,, gua sama yang lain pamit ye,, udah mau latihan lagi nih " ucap mingyu ngewakilin yang lain.

"Owh oke oke,, thx ye dah dateng kalian,, sorry gak bisa antar " jungkook

"Gapapa kook,, urus si princess aja dulu" ucap jaehyun.

"Dah ye kook kita pamit" dk.

97 line yang lain pun balik lagi ke agensi masing-masing ninggalin jungkook sama vira di ruang tamu berduaan doang.

Jungkook yang gak mau ganggu vira tidur tetap dia dengan posisi kayak gitu sambil ngelus rambut vira, lama kelamaan jungkook ngerasain panas dileher nya, dia langsung angkat kepala vira dan pegang kening vira.

"Ahh shh panas,, dek dek,, kamu demam sayang?" ucap jungkook coba bangunin vira sambil nepuk nepuk pipi vira pelan.

"Eunghh kooko pa-nashh hiks "ucap vira sambil nangis.

"Eh,, dek kita ke rumah sakit ya,, JIN HYUNGG,, HYUNGG VIRA DEMAM HYUNGGG" triak jungkook manggil jin,  jin yang emang lagi di dapur langsung lari karna panik denger vira demam.

"NAPA KOOK?! VIRA DEMAM?!" jin

"IYA HYUNG,, BURUAN BAWA KE RS HYUNG" 

"LU BAWA KE MOBIL DULUAN,, NTAR GUA NYUSUL,, SUGAAAA VIRA DEMAM,,, GUA KE RS SAMA JUNGKOOK NTAR LU NYUSUL YEE" triak jin dan langsung lari ke mobil yang udah ada jungkook sama vira.

Tanpa mikir lama lagi jin langsung nyalain mobil dan langsung tancap gas ke rumah sakit, jin bawa mobil dengan kecepatan penuh.














CITTTTTTTTTTT.

TBC

Jgn lupa buat vote yaa

My brother's // BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang