P | 01

7.9K 365 17
                                    

Typo itu seni🌈
















Jennie pov

kriing kriing kriing kriing kriing
(anggep aja suara alarm)

"hooammm"

"jam berapa sih nih?"
gue pun melihat jam yang berada di nakas dekat kasur gue.

"anj-

-udah jam set 7"

gue segera masuk ke kamar mandi buat mandi.(ya iyalah mandi, masa mau tidur lagi)

setelah selesai mandi, gue pun segera memakai seragam yang sudah gue siapin tadi malam, dan segera mengambil tas didekat meja belajar.

gue ngaca sebentar.

"saoloh, muka gue pucet bet dah, liptind kemaren gue tarok mana ya?"

gue mengobrak abrik meja belajar buat nyari liptind.

"nah, ni dia"

selesai make liptind, gue segera turun untuk sarapan sama eomma, appa dan kakak sepupu tersayang gue yaitu bang gd.

gue pun lari sambil menuruni anak tangga, tapi waktu sudah mau sampai dianak tangga terakhir gue kehilangan keseimbangan.

Buuk

dan gue pun jatuh kelantai.

"aduuuhhh" jennie

"huahahahaha, ngapain lo tiduran dilantai dek? makanya jadi orang jan pecicilan, hahahaha" gd

"lakcnat lo bang, orang adeknya jatuh bukannya ditolongin malah diketawain, eomma liat bang gd, jahat banget sama jennie" adu gue ke eomma.

"iya gd ni, kamu tuh jadi abang yang baik dikit napa sih" appa jennie

"ya, maaf appa" gd

"ngapain minta maaf sama appa? harusnya kamu minta maaf sama jennie noh" eomma jennie

"maafin geu ya dek?" gd

"ok, tapi ada syaratnya" jennie

"apa apaan dah, pake syarat segala lu"

"tapi bukan sekarang syarat nya, nanti aja pas mau berangkat sekolah" jennie

"serah lo dek"gd

🌙

gue udah ada didalam mobil untuk berangkat sekolah, dan gue lagi nunggu bang gd ngambil kunci mobil.

ngambil kunci mobil aja setengah abad, keburu telat gue nih.

"BANG, CEPETAN, NANTI GUE TELAT GIMANA? GUE KAN MASIH MURID BARU, YA MASA UDAH TELAT AJA" kata gue dengan teriak dan sambil ngerap gitu.(hebat kan gue)

"GAK USAH TERIAK ANJING" gd

"LO JUGA TERIAK ANJING" jennie

bang gd pun masuk kemobil dan segera nganter gue kesekolah, dari pada nanti dia diterkam sama gue gara-gara lambat.

"owh iya dek, syarat yang lo bilang dirumah tadi apa?"

"tapi lo janji jan bilang ke sapa- sapa ya bang"

"iya gue janji, emang apaan sih?"

"lo yakin mau denger pengakuan dari gue?"

"apapun itu"

Psychopath~~(•taenie•)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang