Typo itu seni🌈
Jennie pov
kriiiiingg kriiing kriiing~~~~
(bunyi alarm)"hoam"
"jam berapa nih?" gue baru bangun, terus gue liat jam di atas nakas masih nunjukin jam set 6."anjir, sapa dah yang ngatur alarm gue jadi pagi banget"
gue langsung bangun dari kasur, jalan ke belakang pintu buat ngambil handuk, trus otw kamar mandi buat main eh salah maksud gua buat mandi.
setelah setengah jam gue mandi, gue siap-siap buat turun kebawah.
pas gue sampe bawah, gue cuma liat bang gd doang, gue ga liat keberadaan ortu gue.
"bang" panggil gue ke bang gd
"hm"
lah, tumben bet bang gd jawab pake deheman.
"ortu mana bang?"
"udah pergi dari tadi pagi"
"pergi kemana emang?"
"kagak tau gue, gue turun aja mereka udah ga ada"
"owh"
"hooh"
gue pun sarapan bareng bang gd doang, gue ngambil satu roti terus gue olesin selai coklat kesukaan gue.
"dek"
"apaan?"
"lu berangkat sekolah sendiri ya naek bus, gue duluan" bang gd berdiri, ninggalin gue sendiri.
perasaan gue ditinggal mulu:v
"hoe bang, gue pulang naek apa nanti?" tanya gue setengah teriak karna bang gd ada diteras.
"naek bus juga, abang pergi yo, baek-baek lu"
"hm"
selesai makan roti, gue keteras buat masang sepatu.
gue jalan kaki ke halte, soal nya halte deket ama rumah gue, kalo jauh mah gue ogah naek bus:v
gue udah nyampe di halte, terus gue ngeliat jam.
anzayyy, udah jam 06:15 sad, 15 menit lagi gerbang ditutup njir, mana bus belom dateng lagi.
gue duduk di tempat tunggu halte, gua ngeliat jam lagi, tinggal 10 menit lagi gerbang ditutup.
dan gua belom beranjak dari ni tempat.
mudahan ada yg nebengin gue.
ttiin
(anggep ae klakson motor)gue ngeliat kedepan siapa yg ngelakson gue tadi.
Taehyung pov
ini gue udah siap mau berangkat sekolah bareng moge kesayangan gue.
pas gue udah mau ngelewatin halte, gue ngeliat cewek sendirian duduk ditempat tunggu halte.
muka nya kek khawatir gitu, eh wait, itu kan seragam nya sama ama sekolahan gue.
datengin aja kali yak.
akhirnya dengan segenap keberanian gue datengin tuh cewek. ggg
akhirnya dengan segenap kekepoan gue, gue datengin tuh cewek.
pas gue udah mau deket ama tuh cewek, kek kenal muka nya, tapi sapa ya?
gue udah didepan dia sekarang, tapi dia lagi nunduk jadi ga keliatan muka nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath~~(•taenie•)√
Misteri / Thriller[END] (n) walaupun udh end tetep vote ya guys😊 "gue pastikan gak bakal ada jalang didunia ini" human "lo punya dendam apa sih sama jalang-jalang itu" human "itu rahasia gue" human mau tau kelanjutan ceritanya? baca yaaa,,, tambahin juga diperpusta...