SHEYENG KALO KALIAN VOTMENT KEKNYA ARA BAKAL LEBIH SENENG SHEYENG.
Hyunjin dan Imaji sedang berjalan di lorong koridor rumah sakit tempat Felix di rawat. Teman - teman Hyunjin ada yang udah duluan ke ruangan ada juga yang masih di parkiran.
Selama dari parkiran sampe lorong koridor lantai empat, Imaji gak pernah berhenti nanya ke Hyunjin.
Apa aja dia tanyain, kek 'sejak kapan Hyunjin temenan sama Felix?'
'Felix tuh orangnya gimana sih?' 'Felix ganteng nggak, Pangeran?'
Ya.. Gitu - gitu lah, intinya semua yang di tanyain Imaji gak ada yang penting.Ada satu pertanyaan... hmm entahlah ini pertanyaan atau pernyataan dari Imaji yang buat Hyunjin kesel setengah mati rasanya Hyunjin gemas sekali ingin mengajak Imaji ngopi-ngopi manja di lantai 40 biar selesai ngopi bisa langsung dorong Imaji ke bawah gitu. Kan cepet tuh matinya.
"Pangeran? Pangeran pasti lagi mikirin Lia kan? Udahlah Pangeran gak usah mikirin Lia.
───Lia-nya juga gak mikirin Pangeran. Udah sih nyerah aja, dari yang aku liat nih Lia tuh udah love to death sama Lino. Jadi ya... percuma Pangeran ngarep ahaha." Gitu kata Imaji.
BOOM! Hyunjin langsung tertohok, omongan Imaji nyelekit banget astaga. Mau ngegas tapi Imaji gak salah. Gak di gas, si Imaji ngeselin.
AHHHHH HYUNJIN GAK BISA DI GINIIN!!
Kadang dia juga liatin seluruh ruangan yang ada di sini, sampe melewati suatu ruangan VVIV ia menghentikan langkahnya tanpa sepengetahuan Hyunjin. Wajahnya terlihat sendu menatap pintu depannya, tatapannya nanar senyumnya juga hambar. Cukup lama ia berhenti di sana hingga Hyunjin menghampiri dirinya agar kembali berjalan.
Cepat-cepat Imaji mengubah ekspresi wajahnya seperti semula. "Lu jalan lama banget sumpah." Kata Hyunjin sedikit berbisik.
"Pangeran-nya aja yang jalannya kecepetan, mentang-mentang mau ketemu Lia yeuu. Padahal Lia-nya aja belum tentu mau ketemu sama Pangeran." Kata Imaji. Hyunjin speechless mukanya keliatan blank banget parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟎.𝟐] 𝐨𝐮𝐛𝐥𝐢è
Fantasy"... 𝐖𝐡𝐲 𝐝𝐨 𝐲𝐨𝐮 𝐥𝐞𝐚𝐯𝐞 𝐦𝐞?" ू❁ू❁ू❁ू 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐧𝐨𝐧 𝐛𝐚𝐤𝐮 ©𝐳𝐳𝐨𝐮𝐚𝐫𝐚𝐚,𝟐𝟖𝟎𝟐𝟏𝟗