(R)eal

2.8K 342 32
                                    

Note: masih ada yg nunggu nih work (?) :'(

Seungmin baru saja sadar dari pingsannya,

"Dimana ini?" monolognya, dia memutar pandangannya ke seluruh ruangan.

Ruangan dengan minim cahaya dan ada kasur tingkat, seperti asrama,pikir seungmin.

"Hey ini bukan Rumah sakit jiwa kan? Oh sial apa aku benar2 gila" seungmin berbicara pada dirinya sendiri, karna tak ada orang yang menghuni ruangan itu selain dia sendiri.

Cklek.

Pintu terbuka, menampilkan sosok yang sedikit asing bagi seungmin, cahaya yang minim membuat dia tak mengenali orang itu.

Orang itu berjalan menuju kursi di sebelah kiri ruangan, dan saat dia duduk, seungmin melihat dengan jelas muka orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang itu berjalan menuju kursi di sebelah kiri ruangan, dan saat dia duduk, seungmin melihat dengan jelas muka orang itu.

"H-hyunjin?!?! Apa yang kau lakukan disini?"

"Hm? Aku? Sedang memerhatikan mu, kenapa?"

"Ini tidak lucu hwang, aku serius, mana Felix dan Han?!?"

"Sedang melakukan pemeriksaan, berdoa lah agar 2 teman kita itu lulus, dan tak di hukum mati" ucap Hyunjin dengan ringan, bahkan di akhiri kekehan oleh nya.

"Brengsek kau!" Seungmin langsung berdiri dan menuju pintu yang tadi di lalui Hyunjin.

"Hey itu kamar mandi, kau ingin mandi?" tegur hyunjin

Seungmin diam di tempat, berbalik dan memandang Hyunjin dengan alis menukik tajam.

Tak lama pandangan itu berubah..

"Hyunnjiinnnn~ ayo lah jangan begini, bantu aku selamat kan mereka~" Seungmin merengek pada Hyunjin dengan kaki di hentak2 dan bada yg bergerak kekanan kekiri layaknya anak kecil yang minta di belikan mainan :') gemes aku.

'Oh shit! Kim Seungmin kau minta ku karungi yah, kapan omega mu muncul sayang' inner hyunjin menggebu ahk mungkin bukan inner hyunjin melainkan alpha nya yg tak sabaran.

"Bahkan dia belum jadi mate kita" guman Hyunjin

Seungmin yang mendengar memiringkan kepalanya, sepertinya sifat omega sudah muncul pada seungmin, dia benar2 bertingkah menggemaskan di hadapan Hyunjin.

"Hyuuunnnn~" panggil Seungmin manja, karna jujur Seungmin tak suka di abaikan seprti ini.

"Hmm baiklah, asal dengan syarat" ucap Hyunjin dengan seungmin.

"B-baiklah, demi mereka"




Skip
=============°=============
=========°=========

"

Hyung, kenapa ada disini? Apa hyung sekolah disini?" tanya Felix yang kini sedang berbaring di paha Changbin.

//enak yah padahal si umin nyariin dia -_-'

"Ya gitu, kenapa kau berani kemari hm? Apa kau tak takut?, ini kan terlalu untuk mu bergabung"

"Felix gak ngerti hyung apa maksud hyung, Felix mau pulang :("

"Ntar kita nunggu hasil teman mu Han, okey?"

Felix mengangguk mengiyakan.

Tak lama mereka saling diam, seseorang masuk ke dalam dengan seseorang lain di belakangnya,

"FELIIIIIIIIIIIX!!!!!"

"Ck.Hwang Seungmin jangan teriak di telingan ku" keluh Hyunjin yang tadi masuk bersama Seungmin

Tak

"Aww!" Hyunjin mengaduh ketika Seungmin menjitak kepalanya.

"Sejak kapan marga ku berubah?!?!" protes Seungmin

"Sejak kau menerima persyaratan ku untuk menjadi mate ku" ketus Hyunjin

"Emang Seungmin Omega? Badan bongsor gitu" ucap Felix

"Si changbin juga bocel tapi alpha, ehk Kok ngerti? Dia lolos bin?" tanya hyunjin pada changbin

"Yoi, omega juga, tapi belum muncul " balas Changbin dengan pokerface nya

Sedangkan Felix merenggut tak suka karna Changbin di katai bocel.

"Seungmin juga sama masih sifatnya doank yang muncul"

"Si felix ngerti ,lah aku? Masih burem" rengek Seungmin

"Tuhkan" ucap Hyunjin di angguki changbin dan felix

Seungmin malah memiringkan kepalanya lagi tak mengerti, ntah kenapa ini malah jadi kebiasaan baru seungmin.

"Padahal pinter and cool sebelumnya,tapi sekarang malah jadi polos dan gemesin" ucap Felix

Brakk!

"Jisung Gagal" orang yang baru masuk dengan tergesa-gesa langsung bicara.

"Li-lino hyung pasti bohong" Felix shock

Seungmin yang sadar situasi pun langsung lari keluar, mencari ke beradaan Han sahabatnya.

'Tak akan ku biarkan ' inner Seungmin dengan menggebu.




To be continued



Maaf banget baru up lagi 😭😭😭

Hp kimy rusak :'( jdi baru bisa up lagi dehk

School Killer ; TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang