*Normal Plot
Ciye ni story' gak ada yang nungguin:')
Yang bilang Hiatus Ampe lebaran malah baru up sekarang :'D
Takut lupa alur aku tuh... Kalo di save terlalu lama nanti suka rubah dan kadang ilang.
Maaf telat banget :')
•jangan lupa saran dan vote nya juseyo
_______________
Diamond part 1
_______________"Hyunjin pergi bersama Lee know dan I.N si rubah ghost Hunter itu"
"Aku tau Hyung , yang membuatku bingung itu, bagaimana I.N bisa jadi ghost Hunter?"
"Bukan jisung sudah menjelaskannya pada mu"
"Tidak Hyung , ini beda, jika sama dengan jisung mungkin dia masih mengingat ku" ucap seungmin lirih.
Woojin hanya diam mencerna semua.
"Bukankah dia mati karena kecelakaan?"
Seungmin mengangguk mengiyakan, jujur ia tak ingin mengungkit masa lalu yang buruk itu. Masa dimana dia kehilangan jeongin. Masa sebelum dia belum mengenal hyunjin yang menyebalkan, tapi jika di pikir-pikir, dia rindu pria itu saat ini :')
Kapan hyunjin nya pulang(?)
Hyunjin nya? Ahk sepertinya seungmin benar2 mulai terikat dengan alpha yang menjalankan misi itu.
"Seungmin apa kau mendengar ?"tegur woojin
Seungmin gelagapan, dia melamun dan tidak memerhatikan perkataan kakaknya itu.
"Ah- apa yang kau bicarakan hyung?"
" Untung kau adikku :') , aku bilang Jeongin alias I.N mungkin mengalami amnesia ketika kecelakaan"
"Lalu apakah dia bisa mengingat ku kembali Hyung?"
"Jika dia mengingat mu apa yang akan kau lakukan?"
"A-aku? Tentu kembali padanya?" Ucap seungmin yang terdengar seperti pertanyaan.
"Kau tidak yakin karena kau mulai menyukai hyunjin kan? Tempat jeongin sudah tergantikan oleh hyunjin kan?"
Seungmin merenung.
"Mereka punya tempat masing-masing di hatiku Hyung"
"Dengan posisi sama?"
Seungmin diam kembali, dia benar-benar bimbang. Hyunjin dan Jeongin orang yang penting baginya. Dan memilih salah satu di antara mereka adalah hal sulit.
"Kau belum bisa memastikan nya? So jangan berharap jeongin mengingat mu kembali"
Seungmin mengernyit mendengar kata-kata pedas kakaknya , tak biasanya kakak nya begini. Bahkan seungmin baru sadar kalau aura sang kakak berubah.
"Hyung? Dimana diamond mu?"
Seungmin menghentikan perjalanan nya.
Ada yang janggal dengan kakaknya.
"Diamond? Oh aku meninggalkan nya di asrama"
Seungmin menautkan alisnya kembali karena jawaban sang kakak. Harusnya kakaknya tau hal ini.
"Asrama? Bukankah kau menitipkan nya pada Chan Hyung Minggu lalu?"
Woojin menepuk jidat nya.
"Aku lupa maaf, sudah lah ayo lanjutkan perjalannya bukankah kau ingin menemui ayah dan ibu? "
Seungmin memundurkan tubuhnya, menjaga jarak dari woojin.
"Siapa kau? Kau bukan kakak ku!"
"Apa yang kau katakan seungminie? Aku kakakmu" ucap woojin heran dengan kelakuan adiknya.
"Heh bodoh! Ku akui kau sangat pandai dalam berakting! Tapi kakak tak sebodoh kau! Dia tau kalau kita tak akan bisa keluar dari alam ini jika tak ada diamond! Dan kakak ku juga tidak menitipkan diamond pada Chan Hyung" seungmin tersenyum remeh.
"Yah aku benar2 tak bisa meremehkan omega satu ini" woojin menyeringai dengan suara yang berubah.
Sssh
"S-siapa? Ka-kau?"
To be continued
Maaf yah baru up.
Minal aidzin walfaidzin 🙇
Mohon maaf lahir dan batin.
Taqoballahi Minna wa minkum
Maaf telat maafin yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
School Killer ; Tamat
FantasyFelix mengajak 2 temannya untuk mengikuti kakaknya, Lee Minho (Lino) yang selalu pergi larut malam untuk sekolah, tetapi sesuatu yang aneh terjadi??? Tag Hyunmin; popular, gomawo yorobunn 2K19 #1st #3rd - 21 Mei #2nd- 23 Mei #15th