(I)mportant

1.8K 228 0
                                    

•maaf baru up ... Sempet lupa alur..hehe



Alur mundur yah


--------_--------_---------_---------
Han Ji-Sung & Lee Minho
____-_____-______-______

"Hyung kok bisa jadi ghost Hunter? Bukannya Hyung masih hidup? Apa Hyung tak punya gen? "

"Hyung udah mati Han jisung~, hehe mau gimana lagi, di keluarga kan cuman 3 orang yang punya gen warewolf, itu udah maksimal"

"Ehk? Emang siapa ajha di keluarga Hyung yang punya gen selain Felix?"

"Eomma Appa, mereka punya gen nya, mereka alumni sekolah ini"

"Apa mereka tau kalau Hyung tak punya gen?"

"Mereka awalnya ngira Hyung punya, maka karena itu mereka mengirim ku ke hutan tempat kalian di bius,tapi ya seperti yang kau tau yang punya ternyata adalah Felix, karena udah terlanjur di kirim appa kehutan dan yang telah datang kehutan itu tak bisa pulang dengan hidup-hidup, maka dari itu Hyung di bunuh, dan mereka tau ada turunan gen makanya Hyung jadi ghost Hunter "

Han Ji-Sung mengangguk paham, jadi intinya mirip dia gitu lah kejadian nya.

"Ehk bentar hyung, hutan ? Seungmin punya janji dengan Hyun jin di hutan itu,apa hyunjin sengaja? dan aku tak sengaja dengar, seungmin is a next member? Maksudnya?"

"Itu artinya dia emang udah waktunya masuk sekolah ini, setelah 3 tahun lalu yang terakhir woojin dan taehyung yang masuk dari keluarga kim ,dan kedepannya mungkin cuman ghost Hunter yg masuk dari keluarga Kim karna gen nya udah sampai batas max,btw sebenarnya kau dan Felix juga akan masuk sekolah ini seminggu setelah seungmin, tapi kalian malah mengikuti ku hingga masuk hutan, untung saja kalian ada di daftar, jika tidak mungkin akan muncul berita,2 anak SMA telah mati di bunuh Hantu dan serigala..kekeke" Lino menjelaskan sambil terkekeh geli mendengar ucapannya sendiri.

"Aish Hyung gak lucu" Han Ji-Sung merenggut lucu dan membuat lino gemas.

"Aigoo lucunya pacarku ini" ucap Lino sambil menciumi pipi Han.

"H-hyung berhenti, itu ada orang di belakang mu"

"Ehk?" Lino membalikkan tubuhnya

"Oh I.N ? Apa ada misi?" Ghost Hunter Rubah itu mengangguk.

"Aku harus pergi sayang, pergilah kau ke tempat woojin" titah Lino sebelum dia mengikuti I.N keluar.

"Hati-hati" Ucap Han.



To be continued

Lgi di usahain double up kok :')
Jangan lupa voment yah :*

Byee

School Killer ; TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang