Hyunjin terus menarik seungmin sampai2 membuat seungmin hampir tersandung kakinya sendiri.
"Hyunjin! Berhenti!"
Tapi Hyunjin tidak mengubris nya,rengekan seungmin itu.
Seungmin benar2 kesal!
Ketika Hyunjin masih menarik seungmin. Seungmin tidak sengaja melihat orang yang ia kenali.
'Jeongin'
"HYUNJIN BERHENTI!!!" Seungmin membentak Hyunjin secara tiba2.
Hyunjin tentu tersentak dia berhenti menarik seungmin dan membalik badannya, Seungmin menghempaskan tangan Hyunjin kasar.
Tanpa Hyunjin sadari, Seungmin langsung berlari menjauh darinya.
"Jeongin!" panggil seungmin pada orang yang tadi tak sengaja lewat di hadapannya.
•anggap ajha baju nya sma kayak yg di atas (;
"Maaf, kau memanggilku?"
"Ne, jeongin kau masih hidup?" tanya seungmin pada pria itu dengan suara lirih.
"
Sepertinya kau salah orang, namaku I.N,apa kau baru disini?"
Seungmin bingung, dia yakin pria ini adalah Jeongin, kekasihnya.
Pria yang menghilang ketika kecelakaan 2 tahun lalu,
"Jeongin, ini aku seungmin, apa kau melupakan ku? Hiks" seungmin terisak.
Dia benar2 merindukan kekasihnya itu. Selama 2 tahun ini dia benar2 kacau, dia pernah hampir bunuh diri untuk menyusul Jeongin. Tpi, hyunjin menyelamatkannya.
Seungmin benar2 mencintai pria di depannya ini.
"H-hey jangan menangis, aishh ada apa dengan mu? " pria itu panik dan mencoba menenangkan Seungmin.
"Ck"
Sret
Grep
"Tenangkan dirimu, aku benar2 tak mengenalmu, maaf, aku I.N bukan Jeongin yang kau maksud"
Seungmin makin terisak dalam dekapan pria bernama I.N itu.
Hyunjin menyusul seungmin ketika ia sadar seungmin sudah tak dia genggam.
Dan apa yang dia lihat sekarang ketika ia menyusul sengmin.
To be continued
Gimana? Bingung gk ama alurnya? Kimy sih bingung😅
Makasih yamg udah voment🙏😘
Ehk let's be more udah sampai 1K vote loh...
Wahh👏👏👏
Makasih yah💗 Ya ampun gk nyangka
Kimy harap ini juga bisa nembus 1K 😆
Voment gampang kan?
😉 vote doank juga ku senang😄
KAMU SEDANG MEMBACA
School Killer ; Tamat
FantasyFelix mengajak 2 temannya untuk mengikuti kakaknya, Lee Minho (Lino) yang selalu pergi larut malam untuk sekolah, tetapi sesuatu yang aneh terjadi??? Tag Hyunmin; popular, gomawo yorobunn 2K19 #1st #3rd - 21 Mei #2nd- 23 Mei #15th