Zero

4.3K 352 0
                                    

Wajah Hyunjo memerah menahan tangisnya. Apa yang harus ia tangisi? Sesuatu yang bahkan tidak pernah ia miliki? Ia tidak cukup bodoh untuk meratapi nasib. Setiap pertemuan di dunia ini akan diakhiri dengan perpisahan karena semua hal akan mengalami proses sebab akibat sebagai hukum alam.

Keniscayaan itu pun bahkan tidak cukup menentramkan hatinya. Entah sudah berapa banyak air mata yang mengalir ketika ia melewati taman di dekat stasiun. Entah berapa banyak kupu-kupu kehampaan beterbangan di hatinya tatkala sesekali ia mengunjungi gedung sekolah dasarnya. Bayangan sosok itu masih terlihat jelas, seolah semuanya baru terjadi kemarin.

Ia mengejar sosok tinggi berponi itu, melalui celah-celah sempit tanaman perdu yang tumbuh hampir di setiap tepi taman sekolah. Sesekali menyelinap di antara murid-murid yang tergesa menuju ruang kelas. Bahkan tak jarang acara kejar-kejaran mereka berakhir di ruang eksekusi sekolah karena kaki Jungkook yang panjang itu telah merusak rerumputan kesayangan kepala sekolah dan Hyunjoo pasti terlibat dalam hukuman itu.

Tak ada yang tersisa kini.

Semuanya seolah terkubur sejak sosok itu tak berada lagi di dekatnya.

Setiap kali mengingat hari terakhir mereka bertemu, Hyunjoo selalu mengenyahkannya. Ia tak ingin kenangan itu kembali menyesakkan dadanya. Ia ingin kenangan itu terhapus, menghilang tanpa jejak dan bersikap seolah semuanya tak pernah terjadi.

Namun, apa ia bisa? Berapa kali pun ia menyangkal, sekuat apa pun Hyunjoo bersikeras menolaknya, tak bisa dipungkiri perasaan itu tetap ada untuknya.

Seorang anak laki-laki berponi yang selalu dikejarnya dan pergi meninggalkannya di Bulan September.

Ia sudah memutuskan, hari itu adalah hari terakhir Hyunjoo menangis untuknya. Sepahit dan sesulit apa pun masa yang akan dihadapinya, ia tidak boleh menangis lagi.

===== To Be Continued =====

Another shorstory yang sejenis sama Lateness. Kali ini dengan cast Jungkook dan soundtrack yang dipakai adalah lagu lawas milik M2M - The Day You Went Away. Lagu dan liriknya bisa dilihat di mulmed.

Hope you enjoy it.

1 April 2019
Bucinnya Taehyung 😘
💜Shino Kei💜

[END] UnforgettableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang