"Daddy! Sudah jam segini! Nanti daddy bisa telat kerja!"
Pekik Jungkook dengan panik setelah matanya melihat jam di dinding."Telat?"
Tanya Taehyung yang masih asik menciumi tengkuk Jungkook."Iya! Jangan sampai daddy dipecat! Apa perlu aku antar daddy?"
Taehyung pun menjauhkan dirinya dari Jungkook dan kemudian menggenggam jemari tangan kanan Jungkook dengan erat.
"Tenang saja baby boy. Daddy bekerja di perusahaan daddy sendiri. Tidak apa lah telat."
Ucap Taehyung dengan santai dan menampilkan wajah ala boss yang angkuh nan sombong.Jungkook yang sebal melihatnya pun langsung melepaskan genggaman tangan mereka.
"Meskipun begitu, tapi tetap saja daddy harus disiplin!"
Taehyung hanya bisa menghela napas perlahan ketika menghadapi pasangannya yang lagi sensitif.
"Tenang baby boy. Daddy akan pergi bekerja. Kamu baik-baik di rumah ya"
Kata Taehyung dengan intonasi yang lembut dan senyuman yang menawan.Jungkook mengangguk-anggukan kepalanya dengan bibir yang mengerucut imut.
"Astaga baby boy.... Kenapa kamu semakin bertambah imut sih?! Daddy jadi ingin—"
"Sssst! Ih daddy cepatlah!"
Suruh Jungkook dengan bibir yang masih mengerucut sambil mendorong tubuh Taehyung tanpa kekerasan hingga ke luar dari rumah."Baiklah~ Aku pergi ya Jungkook~"
Ucap Taehyung sambil memberikan kedipan mata dan seringaian tampan yang sexy."Y-ya hati-hati Taehyungie-hyung!"
Balas Jungkook susah payah menahan rona merah yang semakin menjadi di wajahnya.Taehyung yang sudah berada di dalam mobil pun memberikan flying kiss untuk Jungkook, lalu Taehyung menjalankan mobilnya meninggalkan rumahnya dan Jungkook.
Setelah mobil Taehyung sudah tidak terlihat lagi, Jungkook pun masuk ke dalam rumah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekedar informasi, chapter-chapter HK 2 memang tidak panjang, sama seperti HK.
Oh saya update ini cerita sekalian untuk hari ini HAPPY TAEKOOK DAY! 🎉
Happy Taekook Day! Yey!
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Hole Kookie 2
FanfictionLanjutan Hole Kookie Isinya ya berupa kisah seputar kehidupan Taekook setelah jadi pasangan suami suami a.k.a pasusu Tapi ini juga ada manis"nya (?) dan ini juga mungkin tidak sedirty (?) season 1 :v Baca aja kalau penasaran, tapi ini cuma hiburan d...