Flashback 💦 (11)

4.5K 220 8
                                    

Jam 8 pagi Waktu di Estonia, sepasang pasusu sedang melakukan kegiatan penyatuan yang sakral.

"Nghhh... Hrrrmmhhhh... Hmmhhh.." desahan dan geraman kecil tidak hentinya terdengar di kamar Taekook.
Terkadang hembusan nafas putus-putus menyertai si submissive yang mulai kelelahan.

"Haa——ahhhrrrhhh hhhh.... Kookiehhh capekkhhh... Kakihh ukhh Kookiehh——ukhh pegal hrrrmmhhh" ucap si submissive sambil menyeka keringat yang mengalir di pipinya dengan punggung tangannya sendiri.

Spank!

"Auhhhhhhkkhh!"

Taehyung menyeringai bangsat melihat lenguhan kesakitan Jungkook.

"Kenapa Taehyungie-hyung memukul paha Kookie?" tanya Jungkook dengan bibir bawah yang dimajukan ke depan membentuk cebikan bibir yang uwu.

Taehyung tertawa sejenak melihat submissivenya mau menangis.

Jangan dikira Taehyung itu jahat ya minna-san,...

Taehyung tertawa karena wajah Jungkook berkali lipat lebih imut dan lebih cute.

Kedua tangan Taehyung pun menarik-narik gemas booty si submissive.

"Berhenti saja jika Kookie sudah tidak sanggup. Biar hyung yang gerak." ucap Taehyung sebelum memajukan kepalanya untuk mencium kedua pipi Jungkook.

Chup! chup!

"Kookie akan bangkit dulu, Taehyungie-hyung..."
Pelan-pelan Jungkook bangkit, namun kakinya seakan mati rasa, Jungkook pun kembali terduduk dan menyebabkan pusaka Taehyung yang masih bangun itu mengenai G-spot Jungkook dengan kuat.

"Arnghhhhhhh.... Hikseu... Taehyungie-hyung... Hrrrnghh.."
Jungkook menangis sambil merintih. Air mata pun membasahi pipinya.
"Tolong bantuin Kookie... Hikseu... Nghhh... Kaki Kookie——nyaaahhhhhh"
Tanpa menunggu Jungkook selesai berbicara, Taehyung langsung memutar badan Jungkook tanpa mengeluarkan pusakanya.

Kini Jungkook duduk membelakangi Taehyung dengan kaki yang mengangkang lebar.

Tenaga Jungkook sudah habis setelah dua puluh menit menunggangi pusaka Taehyung.

Uke on top.

Jungkook yang gerak sendiri mencoba mencari kepuasannya sendiri. Namun sayang, peredaran darah di kakinya tidak mengalir, jadi kakinya pun mengalami kebas dan pinggul beserta pinggangnya juga sudah sangat pegal.

Sementara Taehyung cuma duduk menyandar tanpa melarang Jungkook.

Tapi sekarang Jungkook sudah tidak perlu bergerak lagi karena suaminya tidak ingin Jungkook sakit karena terlalu lelah bergerak sendiri.






••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hole Kookie 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang