14.11
Sabtu, 3 Agustus 2019 (GMT+3)
Waktu di EstoniaTaehyung baru saja terbangun.
Mengerjap-ngerjapkan mata tajamnya beberapa kali ketika kesadarannya belum normal sepenuhnya.Tidak lama bagi Taehyung untuk mengumpulkan kesadarannya, sekarang dirinya bergegas turun dari ranjang yang berantakan sisa kegiatan anu dengan Jungkook beberapa jam yang lalu.
Menyambar handuk dari gantungan dan kemudian masuk ke dalam kamar mandi.
5 menit kemudian....
Tap tap tap
"Taehyungie-hyung~ Kookie sudah membuat makan siang untuk kita~ Ayo makan~"
Ajak Jungkook begitu masuk ke kamar tanpa bilang-bilang.Kriettt....
Mata Jungkook membulat sepenuhnya menatap suaminya yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Hampir saja Jungkook terjengkang ke belakang dibuatnya.
Taehyung tersenyum tipis melihat Jungkook yang cute nan menggemaskan itu terpesona di tempat dan itu karena dirinya.
Chuu~
Sebuah kecupan diberikan Taehyung di kening Jungkook.
"Halo Kookie, suamimu baru saja mengira ada seorang anak imut nyasar di kamarnya lho~"
Ucap Taehyung setelah berlalu melewati Jungkook yang sepertinya sudah kembali ke bumi."A-anak imut? Mana dia?"
Tanya Jungkook tanpa membalikkan badannya karena takut akan pingsan setelah kembali melihat punggung telanjang suaminya yang maskulin itu.Taehyung menoleh ke belakang setelah mengambil sebuah kaos polos lengan pendek warna putih dari lemari. Kemudian berjalan tanpa menimbulkan suara, lalu kedua tangannya terjulur ke depan. Melingkar dengan sangat pas di pinggang ramping Jungkook.
"Anak imut itu adalah kamu, my Kookie."
Jawab Taehyung tepat di dekat telinga Jungkook.Dugeun dugeun hati Kookie meleleh~
Wajah cantiknya memerah karena shy shy shy~
Kookie harus apa? Jika sudah begini?
.
Sepasang suami suami sedang berjalan di Lahemaa National Park.
Mereka berdua berjalan tanpa melakukan kontak fisik apa pun.
Cuma berjalan saja.
Salah satu dari mereka sedang memandang sekitarnya dengan mata yang berbinar senang.
Sedangkan yang satunya cuma menatap ke depan sambil sesekali melirik ke sampingnya.
Menarik sedikit sudut bibirnya ke atas saat melihat pasangannya tidak berhenti mengatakan dengan lirih tentang kekagumannya terhadap keindahan alam yang memiliki banyak sejarah."Taehyungie-hyung! Taehyungie-hyung!"
Panggilnya dengan volume kecil tapi terdengar imut di pendengaran Taehyung."Iya. Ada apa Kookie?"
Jungkook menarik-narik kecil lengan baju yang dikenakan Taehyung.
"Hyung dengar sesuatu tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hole Kookie 2
FanfictionLanjutan Hole Kookie Isinya ya berupa kisah seputar kehidupan Taekook setelah jadi pasangan suami suami a.k.a pasusu Tapi ini juga ada manis"nya (?) dan ini juga mungkin tidak sedirty (?) season 1 :v Baca aja kalau penasaran, tapi ini cuma hiburan d...