Kookie minta 'anu' (9)

5.2K 222 6
                                    

Jungkook membuang nafasnya perlahan dengan perasaan bersalah yang mencokol hatinya yang lembut.

"Kookie, holemu tidak sesakit biasanya 'kan?"
Tanya Taehyung, suaminya yang sangat tampan.

Jungkook meneguk ludahnya terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan Taehyung.

"Huum. Terima kasih untuk Taehyungie-hyung karena sudah berbaik hati membiarkan Kookie bisa berjalan dengan normal"
Jawab Jungkook dengan ceria yang dipadukan dengan senyuman semanis sari bunga jarum.

Taehyung menyunggingkan senyum tipis untuk si tercinta.

*Kembali ke sebelumnya*

Bibir Taehyung pun menempel dengan sangat lembut di bibir tipis Jungkook yang manis itu.

Melumat dengan hati-hati sampai membuat Jungkook perlahan meleleh.

Lidah panjangnya bereksplorasi di dalam rongga mulut Jungkook yang hangat.

Menggelitik langit-langit dengan ujung lidahnya yang panjang itu.

Jungkook tersentak geli saat lidah Taehyung menggelitik.

Setelah puas menggelitik, lidahnya beralih ke bagian bawah lidah Jungkook.

Membelit lidah Jungkook sebentar sebelum memperdalam ciumannya.

"Nghhhh...."

Desahan erotis Jungkook lolos dengan mudah.

Taehyung menyeringai senang mendengarnya dan semakin semangat mencicipi Jungkook.

Pok pok pok

Tepukan halus dirasakan Taehyung saat dilihatnya Jungkook berusaha melepaskan ciuman mautnya.

Taehyung mengerti.

Ia melepaskan ciuman mautnya agar Jungkook bisa mengambil nafasnya yang sepertinya tadi hampir mati akibat ulah Taehyung sendiri.

"Hahhhh... Hhh..."
Jungkook menghirup oksigen dengan rakus.

Taehyung menatap Jungkook sebentar sebelum menyerang leher mulus Jungkook yang menggoda.

Cup cup cup cup

Tidak ingin cepat-cepat menodai leher Jungkook. Taehyung memberikan kecupan ringan yang cepat di leher Jungkook.

"Taehyungie-hyung... Kookie ingin uyung Taehyungie-hyung di dalam hole Kookie~"

"Kamu akan mendapatkannya nanti"

*Disambung ke chapter depan*
(jika memungkinkan 😌)

"U-ummm... Taehyungie-hyung, kapan kita pergi mencari anak?"
Jungkook bertanya dengan semburat merah yang menghiasi wajahnya dan untungnya kalimatnya tidak belepotan.

Kookie sangat gugup dan sangat takut membuat Taehyungie-hyung marah dan kemudian memberikan Kookie surat perc-

"TIDAK!!!! KOOKIE TIDAK MAU ITU TERJADI!!!!"

Taehyung kaget ketika tiba-tiba Jungkook berteriak sehisteris itu.

"Kamu kenapa Kookie? Apanya yang kamu tidak mau?"
Tanya Taehyung tepat di depan muka Jungkook yang pucat.

Bibir Jungkook bergetar.

Mata bulatnya berkilat.

Jungkook mengecup bibir suaminya berkali-kali dengan cepat.

Taehyung cengo.

Suamiku ini kenapa? Menangis sambil mengecupiku? Menggemaskan sekali! Kalau seperti ini terus, hormonku bisa muncul ke permukaan lagi! Shit!

Tap!

Taehyung menahan tengkuk Jungkook ketika Jungkook mau nyosor lagi.

"Hei hei hei, Kookie, kamu kenapa?"

Jungkook memejamkan matanya erat dan itu membuat air matanya yang terakhir keluar lagi dari mata bulatnya.

Taehyung mengelap bekas air mata Jungkook dengan selembar tisu yang sangat lembut.

Menatap wajah kesayangannya yang entah kenapa semakin cantik dan seperti memancarkan cahaya yang menyejukkan.

"Kookie tidak ingin membuat Taehyungie-hyung marah. Kookie.. Kookie.. Tidak memaksa kok kalau Taehyungie-hyung tidak jadi menjalankan misi itu. Kookie cuma ingin bersama Taehyungie-hyung selamanya."
Jungkook menatap ke dada bidang Taehyung yang terlihat seperti memanggil dirinya untuk bersandar di penglihatannya. Jungkook memarahi keinginannya sendiri ketika menginginkan disaat yang tidak tepat.

Taehyung menggenggam lembut tangan Jungkook.

Menariknya pelan agar mengikuti dirinya ke ruangan untuk berganti pakaian di kamar mereka itu.

"Gantilah pakaianmu, Kookie. Kita akan pergi kencan."
Ucap Taehyung sambil menggiring Jungkook masuk ke dalam ruangan tersebut.

"Taehyungie-hyung, Kookie tidak tau harus memakai pakaian yang mana.. Bisakah— "

Chuu~

"Hyung sudah memilih pakaian untuk kita berdua. Kamu tenang saja ya Kookie, manisku."
Ucap Taehyung dengan nada yang sangat lembut setelah mencuri satu kecupan di bibir mungil Jungkooknya.

Jungkook mengangguk-angguk dengan wajah merah padam.

Kawaii~

.
.
.
.
.
.

Nyunyu~

Update lagi 😂

Sorry

Habisnya saya gemes banget sama Jungkookie 😆

Habisnya saya gemes banget sama Jungkookie 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hole Kookie 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang