'Kejutan' untuk Kookie (13)

3.6K 184 9
                                    

Taehyung merangkul pinggang ramping suaminya dengan posesif setelah suaminya yang kiyeowo itu berhenti merajuk tentunya.

"Kookie masih ingat tentang misi kita?"
Tanya Taehyung dengan pandangan yang lurus ke depan.

Jungkook menjawab 'iya' begitu pelan.

"Ayo kita mulai"
Ucap Taehyung menatap Jungkook tiba-tiba.

"U-uh oke, Kookie bersedia kapan pun itu, Taehyungie-hyung"

Setelahnya Taehyung beralih mengenggam jemari Jungkook dan menariknya menuju ke suatu tempat.

Kookie tidak akan dijahilin 'kan?

Taehyung membawanya ke sebuah pintu yang terbuat dari kaca tebal yang buram namun pinggirannya terdapat ukiran elegan berwarna emas yang sulit diabaikan mata.

"Kookie masih ingat tidak dengan suara tangisan yang sayup-sayup di taman?"
Tanya Taehyung sambil merogoh saku celananya yang bersleting.

Jungkook terdiam. Sedang mencoba mengingat.

"Kookie ingat! Tapi sayangnya suaranya sudah menghilang sebelum kita berhasil menemukan asalnya!"

Taehyung tersenyum tampan membalas senyuman Jungkook yang sangat manis.

"Ini kunci untuk membuka pintu ini. Hyung tau kalau Kookie sangat penasaran dengan apa yang ada di dalamnya."
Taehyung memberikan sebuah kunci berbentuk bintang pada Jungkook yang kini membulatkan matanya terkejut.

"Taehyung memberikan sebuah kunci berbentuk bintang pada Jungkook yang kini membulatkan matanya terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kan.... Ah! Taehyungie-hyung?!"

Taehyung mengusap tengkuknya sendiri dengan cengiran yang kece.

"Kenapa kalung Kookie yang hilang bisa berada pada Taehyungie-hyung?!"

Tuh kan, jitu tebakanku, suamiku tidak akan meresponnya dengan santai, ukh...

Baru aja Taehyung mau menjawab, memberikan penjelasan pada Jungkook, tapi udah keduluan diserobot.

"Mana mainannya dirubah jadi kunci kayak gini lagi! Hyung kok tega sih?!"
Jungkook menangkupkan kunci bintang itu ke dadanya sendiri. Menutup mata dengan alis yang mengerut lucu.

"Waktu itu, hyung kan melamar Kookie de––––"

"Oh! Taehyungie-hyung mengambilnya tanpa bilang-bilang sama Kookie karena Taehyungie-hyung mau menggadaikannya karena Taehyungie-hyung tidak punya dana yang cukup untuk mengoperasikan perusahaan Taehyungie-hyung itu 'kan?! Terus Taehyungie-hyung tidak sanggup berhutang pada bank terlalu lama juga takut hutang Taehyungie-hyung berbunga hingga berjibun dan membuat Taehyungie-hyung menceraikan Kookie karena ga sanggup membiayai hidup Kookie yang sederhana ini 'kan?!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hole Kookie 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang