Suga udah beberapa kali nge-line Eunha dan nihil jawaban nya gak di baca atau pun di bales. Dia juga liat snapgram Sehun lagi kaya sama Yeji gitu Suga makin khawatir sama Eunha dia mau tanya sama Sehun tapi malu juga.
Akhirnya Suga tanya sama temen temen Eunha tapi yang lain pada jawab gatau dan akhirnya dia mutusin buat ke rumah Eunha dia kaget banget pas liat di dalem nya malah ada Jungkook. Mana mereka keliatan lagi berduaan banget.
Suga langsung masuk aja ke dalem sana tanpa peduli Jungkook.
"E-eumgh? Kak? Ngapain ya?."
Suga langsung ngehampirin Eunha. "Eunha lo gak apa apa kan? Kok lo pucet gini?."
"Enggak kak aku gapapa."
Jungkook dateng ke arah Suga. "Eunha bilang kan dia gapapa? Lo mau ngapain lagi disini? Pergi tuh pintu kebuka kok."
Sontak Suga pingin banget mukul Jungkook dia malah narik kerah baju yang di pake Jungkook. "Diem lo! Mending lo yang keluar."
"Kenapa gue yang keluar? Kan dia juga nyaman sama gue?."
"Kalian jangan berantem dong. Hey stop!."
"Lo tau apa? Setelah lo pergi ke London gue sama Eunha baik baik aja malahan hubungan kami makin deket tuh malahan gue sering jemput anter Eunha. Tapi gue gak nyangka lo balik lagi gue doain aja semoga nyokap lo terus sakit deh haha kalo bisa lo aja yang sakit."
Jungkook jijik denger kata kata Suga apa lagi kali ini dia bawa bawa mamah nya. "Berisik lo anjing!." Jungkook mukul Suga.
Akhirnya mereka berantem disana Eunha cuma ngeliat bingung mau apa lagian misahin juga gimana kalo dia ketonjok lagi?
Jungkook juga mukul Suga gak berhenti berhenti. Eunha khawatir. "KAK JUNGKOOK STOP KAK KAKAK GILA? KAK SUGA UDAH KAYA GITU!."
"Oh jadi lo belain dia kan? Nyokap gue dan gue di injek injek sama dia pun lo masih belain dia? Lo sayang kan sama dia? Kenapa kalo sayang lo minta kepastian dari gue Eunha? Selama gue ke London pun lo asik asikan sama dia? Dan bahkan kalian suka pulang bareng. Pantesan aja pas gue dateng kesini muka lo gak mood banget gue penghancur diantara hubungan kalian kan?."
"Emang." Timpal Suga.
Sementara ngeliat Eunha cuma diem aja gak bisa bilang apa apa. Jungkook pergi dan bawa hoodie yang dia pake tadi.
"Kak Jungkook tungg-."
Suga nahan tangan Eunha. "Udahalah gak usah di pikirin lagi. Sekarang mending lo sama gue."
"Kak Suga lepas ya! Aku gak suka sikap kakak yang kaya gitu sama kak Jungkook!."
Eunha langsung lari keluar. "KAK JUNGKOOK TUNGGU."
Sial sekarang rasa benci Suga ke Jungkook makin deep.
Tanpa sadar Eunha meluk Jungkook dari belakang pas Jungkook mau buka pintu mobil nya. Jungkook pun diem dia enggak ngebalik dia cuma bisa diem.
"Kak gue sayang sama lo kak! Gue gak peduli gue malu apa enggak yang jelas gue sayang sama lo dan yang lo ucapin tadi semua gak bener kak gue cuma deket sama kak Suga karena dia mulai jadi Suga yang baik banget tapi tadi ngeliat sikap nya yang kaya gitu jujur aku pingin banget kasih mulut nya sambel!."
Gatau kenapa tiba tiba Jungkook senyum habis Eunha bilang kaya gitu. "Kak Jungkook tolong jangan pergi aku bener bener kangen setelah 5 bulan lebih 1 minggu berlalu."
Eunha makin erat peluk Jungkook dari belakang dia lega akhirnya bisa ngucapin kata kata itu semua nya.
"Eunha maafin gue ya? Harus nya gue denger dulu penjelasan dari lo."
Jungkook ngebalim badan benerin posisi dia meluk Eunha lagi. "Eunha will you be mine?."
"Gue gak mau tau pokoknya gue gak terima balesan enggak!."
HAH DEMI APA DI TEMBAK INI POSISI NYA JUNGKOOK GAK LIAT SITUASI APA GIMANA.
Eunha natap ke sekeliling. Dan senyum angguk. "Iya aku mau kak."
"Yes!!!."
Kali ini tubuh mereka saling berpelukan erat. Eunha seneng banget kali ini Jungkook bener bener sayang banget sama dia.
Tanpa mereka tau bahwa ada satu orang yang mereka dari arah kejauhan. Sambil bisik bisik.
"Sialan."Hshs anjir aku pusing bgt gilakkk! Ini harus tamat aja apa gimana ya 😭😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
04『salkir』eunkook ✔
Sonstiges[ sᴛᴀʀᴛɪɴɢ 8 ᴊᴜɴɪ 2018 ]  ̄❝ ᴇʜ ᴇʜ ᴊᴜɴɢ ᴇᴜɴʙɪ sɪᴀᴘᴀ? sɪɴʙ? ❞ - ᴊᴊᴋ.  ̄❝ ʟᴀʜ ᴋᴏᴋ ɢᴜᴀ ᴅɪᴋᴀᴛᴀɪɴ ᴍᴜʀᴀʜᴀɴ? sɪᴀᴘᴀ ɴɪʜ ᴊᴇᴋᴀ? ❞ -ᴊᴇʜ. ᴍᴀᴋʟᴜᴍɪɴ ʏᴇs ᴋᴀʟᴏ ʙᴀɴʏᴀᴋ ɢᴀᴊᴇ ɴʏᴀ ʙɪᴀsᴀ ɢᴜᴀ ᴋᴀɴ ᴀɴᴀᴋ ʀᴇᴄᴇʜ.ɢ