"Eh Eunha biar gue anter aja lo?."
Eunha geleng geleng dia udah siap mau pulang tapi Eunwoo nahan tangan Eunha. "Udah ayok gue anter balik."
"Lo mau di hajar bang Sehun?."
Oh iya dia lupa terakhir kali putus sama Eunha kan Eunwoo ninggalin nya karena alesan bosen. Mana disitu Eunha nangis terus balik nya di jemput Sehun.
"Yaudah kalo gitu gue ga akan nganter lo balik. Tapi gue ajak lo makan dulu gimana?."
"E-enggak usah gue udah banyak ngerepotin lo. Makasih gue balik."
Eunha gak mau lama lama di apartemen mantan entar jadi nya malah flashback lagi kan kacau. Mana si Eunwoo di pikir pikir makin ganteng lagi.
Eh gak boleh Eunha bego ada Jungkook.
Eunwoo juga gak bisa maksain diri lagi lagian dia juga bukan siapa siapa Eunha sekarang. Nyesel juga kenapa dulu bego banget ninggalin dia.
Eunha ngelambai tangan ke Eunwoo.
"Makasih ya gue balik!."
Astagfirullah cantik banget.
Eunha ngelangkahin kaki nya buat naik bus. Akhirnya dia duduk di sebelah perempuan yang lumayan cantik juga. Mana idung nya kaya peserodotan aja.
"Duh gimana ya mana handphone gue ilang lagi. Terus nanti buat komunikasi Jungkook pakd apa anjir."
Eunha sekarang lagi bingung banget gimana nanti besok ngehadepin Jungkook di sekolah padahal kan Jungkook gak salah salah amat. Eunha aja bego mandang sebelah mata malah belain mantan.
Eunha nepok nepok jidat nya beberapa kali sambil liat ke sekeliling pusing banget. "Ini kenapa si gue anjir Jungkook juga tau dari mana lagi tentang Eunwoo. Jangan jangan emang beneran si bebek bilang?."
Sementara yang duduk di sebelah nya cuma senyum mesem mesem doang. Bingung soalnya Eunha ngomong sendiri.
Akhirnya bus itu berhenti di arah jalan ke rumah Eunha. Eunha beberapa kali ngecek ke kantong saku nya bener bener gak ada uang sepeser pun sementara abang bus nya sendiri kebingungan.
Eunha mengumpat dalem hati beberapa kali betapa bodoh nya.
Tiba tiba tangan cewek yang tadi duduk di sebelah Eunha ngasihin uang ke abang sopir itu. "Ini uang nya disini."
Eunha noleh ke cewek itu. Sambil cengengesan gak jelas. "Aduh? Eh? Makasih."
Ternyata mereka berdua turun di tempat yang sama. Muka Eunha tiba tiba jadi merah banget. Dia malu banget malu maluin tepat nya.
"Nama lo siapa?."
"Jung Eunha. Eh makasih banyak deh lo bayarin ongkos gue tadi."
Cewek itu angguk sambil senyum. "Iya gapapa. Emang lo kenapa? Lo gak bawa uang?."
Eunha geleng geleng sambil senyum lebar. "Eh enggak gue kecopetan."
Muka cewek itu berubah jadi kaget. "Hah?! Kok bisa?."
"Ya kaya gitu deh cerita nya panjang. Btw nama lo siapa?."
"Hwang Eunbi. Panggil aja gue Sinb oke?."
Eunha angguk setuju. "Wah iya Sinb makasih ya!!."
Sinb ketawa sendiri. "Iya gak apa apa. Btw gue boleh minta id lu?."
"Aduh masalah nya handphone gue juga kecopetan."
"Gila tuh copet."
"Yaudah Eunha kapan kapan kita ketemu lagi deh! Btw gue kaya ga asing aja sama nama lo."
Eunha baru inget. Ini bukan nya Sinb yang Pinky sama Yerin ceritain?
"Eh lo kenal sama Pinky? Joo Kyulkyung? Zhou Jieqiong?."
"Itu sahabat gue dulu."
Eunha bener ternyata ini Sinb bener juga kata mereka kalo Sinb baik banget orang nya. "Eh dia juga sahabat gue sekarang. Lo pindah sekolah kan?."
Sinb akhirnya ngerti. "Oh iya iya. Pantesan aja gue gak asing sama nama lo."
"Kalo boleh tau lo kenapa pindah sekolah bi?."
"E-eum jadi sebenernya dulu itu..."
TREEENGG TRINGG!!!
"Eh maaf ini pacar gue nelfon. Sampe ketemu nanti ya."
Ponsel Sinb bunyi. Padahal dia tadi mau ngomong aja belom selesai dia lanjutin.
"Emm iya hati hati! Makasih!."
Hai! Maaf part yang ini pendek bgt h3h3 nanti part berikutnya aku janji bakal panjang deh! 😭😭
Aku seneng bgt soalnya cerita ini ada di rank 2 in Eunkook bujedddd. 😭
Bukan sombong tapi aku pingin banget berterima kasih sama kalian semua. Yak duh bingung aku pingin blg makasih nya gimana lagiii tetep lanjutin vomment sama baca nya okey? Aku bakal usahain biar cerita ini ga garink. Emg belom terlalu banyak vote sm readers juga tapi segitu aja aku udah seneng bgt donggg? 😭💘💘
I wuff uuu! pl s 💘💘💘
KAMU SEDANG MEMBACA
04『salkir』eunkook ✔
Losowe[ sᴛᴀʀᴛɪɴɢ 8 ᴊᴜɴɪ 2018 ]  ̄❝ ᴇʜ ᴇʜ ᴊᴜɴɢ ᴇᴜɴʙɪ sɪᴀᴘᴀ? sɪɴʙ? ❞ - ᴊᴊᴋ.  ̄❝ ʟᴀʜ ᴋᴏᴋ ɢᴜᴀ ᴅɪᴋᴀᴛᴀɪɴ ᴍᴜʀᴀʜᴀɴ? sɪᴀᴘᴀ ɴɪʜ ᴊᴇᴋᴀ? ❞ -ᴊᴇʜ. ᴍᴀᴋʟᴜᴍɪɴ ʏᴇs ᴋᴀʟᴏ ʙᴀɴʏᴀᴋ ɢᴀᴊᴇ ɴʏᴀ ʙɪᴀsᴀ ɢᴜᴀ ᴋᴀɴ ᴀɴᴀᴋ ʀᴇᴄᴇʜ.ɢ