ᴄᴋᴄᴋ

489 75 2
                                    

















































"Eunwoo? Ngapain lo kesini?."

Eunwoo keluar dari pintu mobil nya sambil bawa satu potong eskrim. "Ini buat lo kesukaan lo kan?."

Eunha ngegeleng nolak. Dia gak mau gak mau berurusan sama masa lalu nya.

"Eunwoo stop! Lo dulu pergi dari hidup gue kan? Nah lo sekarang juga harus lakuin itu..."

Eunwoo geleng geleng. "Gue gak bisa."

Eunha nyangka tangan nya sambil nutupin jidat nya karena panas banget pas itu mana dia habis di push up lagi.

"Lo gila? Maksud lo apa?!."

"Gue emang enggak mau jadi perusak hubungan lo sama Jungkook. Tapi juga gue gak mau terima kenyataan kalo lo harus sama dia."

Eunha ngehela nafas sambil megang pundak Eunwoo. "Lo denger ya! Sekali enggak tetep enggak lo mending pergi aja karena sekarang hidup gue bisa berwarna tanpa ada nya lo."

Eunwoo megang tangan Eunha. "Lo gak inget impian dulu kita apa? Kita bakal ngejar bintang sama sama Eunha..."

"I-iya tapi itu dulu. Lo itu masa lalu gue tapi Jungkook masa depan gue."




















"Jungkook! Itu Eunha."

"Eh kok ada Eunwoo ya?..."











"Lo liat kan rin mereka mau apa?."

Yerin narik tangan Jungkook buat ngehampirin Eunha dia kagak mau kalo mereka ada masalah terus. Cape juga kalo Eunha sama Jungkook lama lama kaya gini...











"Eunha lo ngapain sama dia disini?." Suara Yerin bikin Eunha kaget ternyata di sebelah nya Jungkook.

Eunwoo yang ngeliat Jungkook natap dia sinis cuma bisa senyum miring doang. "Eunha? Ini yang lo bilang masa depan? Ini?."

Jungkook udah ngapalin tangan pingin banget ngehajar. Tapi tangan Eunha nahan tangan Jungkook.

"Eunwoo please gue sayang sama orang yang lagi tangan nya gue pegang jangan rusak kebahagiaan gue sama dia sekarang? Bisa kan?."

Reflek Eunha peluk Jungkook. Meskipun dia gak bales Eunha lebih erat peluk cowok yang di pelukan nya itu. Bagi dia Jungkook adalah semua nya dia gatau kalo selama ini Jungkook sabar ngehadepin semua kesalah pahaman Eunha.

Eunwoo yang liat mereka berdua memilih nendang ban mobil dan langsung buang eskrim yang lagi tadi dia bilang. "E-eunha kalo lo gak mau nyerah sama Jungkook liat aja gue bakal lakuin hal ekstrim."

Yerin yang dari tadi sekira nya cuma jadi penonton drama mereka akhir nya pergi aja.
"E-eehhkkem kalian disini aja kaya gitu aja gue balik gak enak ngeliatin yang bucin."

Tapi mereka gak respon apa apa Eunha enak banget cium aroma parfum yang di pake sama Jungkook karena aroma ini bikin dia betah banget di pelukan kaka kelas nya ini.













"Kamu janji jangan pernah kaya gitu lagi? Jangan pernah pergi lagi? Aku sayang kamu bocil inget ya! Kalo sampe salah salah pahaman lagi sentil nih idung nya."

Eunha yang sedari tadi masih peluk pelukan mesra sama Jungkook gak malu padahal kondisi disitu banyak banget anak anak yang pulang sekolah.

"I-iya kamu juga jangan pernah genit sama cewek lain inget?!."

Jungkook ngebales pelukan Eunha makin erat.

"Kalo gak mau cowok nya genit nih ya kamu cium."

Eunha ngeledek.

"Mau aja sih kakak udah gede juga."

Jungkook ngeluarin pout nya gitu dan ini bikin Eunha gemes. "Udah jangan kaya gitu!."

Eunha ngelirik ke arah kanan kiri. Sampe akhirnya dia cium pipi Jungkook dan langsung kabur.

"WOI! UDAH BIKIN BAPER MALAH LARI KUNYUK."

Jungkook yg liat sifat keanak-anakan Eunha bikin dia senyum senyum sendiri.

"Eunha lo harus tau kalo gue sayang banget sama lo gak peduli berapa guncangan tsunami masuk ke dalam masalah kita. Yang terpenting gue tau sejak ada nya masalah masalah itu jadi memotivasi gue biar tuhan makin bikin gue deket sama lo. I love you bocil."

































Maaf buat semua yang baca kalo cerita ini makin garing hehe soalnya aku lg gk semangat mulu...

Jd maaf ya? ╥_╥

04『salkir』eunkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang