ʙᴜʀᴜᴋ

517 68 0
                                    


Sekarang jantung Eunha lebih gugup dari sebelumnya. Eunha yang tadi nya males kemana mana gara gara takut ketemu Jungkook di pikir pikir juga dr tadi kaya ga keliatan lobang idung nya.

"Bek! Lo nemu Jungkook gak?."

Yerin yang lagi ngakak ngakak sendiri gara gara baca ff langsung ngalihin pandangan nya ke Eunha. "Enggak tuh? Eh btw lo lagi marahan sama dia?."

Eh iya Eunha lupa story sama Yerin padahal kan walau Yerin tuh agak lemot tapi dia friendly bgt kalo ada yang story sama dia.









Eunha cerita ke Yerin dari semua nya. Dia gak tau sikap busuk si Juwi itu.

"ANJING KAN! GUE BILANG APA? TZUYU TUH KAYA UPIL KETEK AJA ANJIRT KELAKUAN NYA LEBIH DR MONYET."

Yerin mah bisa aja nasehatin Eunha padahal diri nya sendiri lagi potek gara gara Rosé sama Taehyung berduaan kemarin.

"Udah lah dan lebih malu maluin dia datang ke apartemen Eunwoo mana pake ngehajar Eunwoo lagi."

"E-euh maaf ya Jungkook datang gara gara gue yang kasih tau. Soalnya dia maksa banget anjir serem juga pas dia ngamuk."

Eunha sih nunduk pasrah biarin aja lagian kejadian ini juga udah.

"Tapi menurut gue sih. Lo harus nya juga jangan minta tolong Eunwoo lah lo tau kan dia se brengsek apa dulu sama lo?."

Eunha ngecerna kata kata Yerin disini dia bingung antara mau jijik sama Eunwoo atau tetep baik karena yang nolongin dia kemarin juga si Eunwoo. "Iya sih bek. Tapi.."

"Gini Eunha lo tau kenapa Jungkook marah? Dia peduli banget sama lo. Dan dia gak mau kehilangan lo apa lagi pas tau pacar nya berduaan sama mantan nya?."

Tuh kan emang bener. Si bebek kalo soal Bucin pasti pinter banget. Heran

Padahal diri nya aja jomblo.










"Bener lo bek. Sekarang gue sadar anjir."

Yerin senyum miring doang. "Lo sih makan nya gak usah ngamuk duluan. Lo tau kan betapa enthusiast nya si Tzuyu ke Jungkook?."

Eunha angguk paham.












"Eunha! Eunha! Ada yang cariin lo tuh diluar."

Chaeyeon manggil manggil Eunha yang tadi nya lagi asik ngobrol sama Yerin.

"Bek? Siapa ya? Jungkook bukan?."

Yerin angguk setuju. "Hm bisa jadi! Lo inget kan harus ngapain?."

"Iya thanks ya bek."













"E-eh Kak Eunha kan?."

Perempuan yang kira kira mirip Eunha gitu soalnya badan sama rambut nya gak beda tipis. Tiba tiba ngedatengin dia padahal Eunha sendiri gak kenal sama dia. "E-eh iya? Lo siapa ya?."

"Kenalin aku Park Haerin kak. Maaf aku sedikit gak sopan."

Eunha diem aja sambil senyum. "Oh iya gapapa kok gak sopan emang kenapa?."

"Gini kak aku denger kakak temen deket nya kak Jungkook kan? Ini aku kasih makan bekal buat dia soalnya kalo aku yang kasih aku masih malu kak. Aku titip ini sama kakak kasih ke dia boleh nggak?."

Si anjir. Dikatain temen deket doang.

Masa si Haerin ini gak tau kalo Eunha pacar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masa si Haerin ini gak tau kalo Eunha pacar nya. Bukan nya udah booming banget?

Eunha sih tadi nya mau bilang kalo dia pacar nya tapi gak usah lah kasian juga dia udah bawa bekel buat Jungkook tapi nanti kalo balik balik malah potek. "O-oh iya."

"Maaf banget ya kak.."

"Gak apa apa santai aja sama gue."

"Makasih kak.."

Eunha angguk. Terus Haerin itu pergi.


"Tzuyu aja blm balik ke habitat nya. Lah sekarang ada yang baru lagi..."

Emang sih Eunha sama Jungkook baru pacaran beberapa Minggu dan mereka kaya jarang update status berdua. Mana sekarang lagi berantem lagi...

"Aduh kemana sih bego banget hari ini batang idung nya aja kagak keliatan."


























Hai vomment nya blh yak? 🐰🍥⛅💭🍼

04『salkir』eunkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang