Entah kenapa hari hari berikutnya lebih menyenangkan dari pada sebelum nya Jungkook sekarang mau jemput Eunha.
TRIIITTT!!
"Bang Sehun aku pergi ya! Jaga rumah awas lo pacaran mulu."
Sehun ngejitak kepala Eunha. "Eh bilang apa lo cil lo juga sekarang udah pacaran noh sama ai Juki awas lo kalo di sakitin sama dia bilang gak segan segan gue bawa golok ke rumah nya."
Eunha ketawa denger Sehun kaya gitu. "Iya bang tenang aja gue pamit jaga rumah bye!."
Sehun itu sebenernya udah lulus tapi dia kenal aja sama anak Bangtan soalnya Sehun termasuk anak famous juga jadikan kaya gitu.
"Eunha."
"Iya kook?."
"Boleh gak minta satu permintaan?."
Ini Jungkook kenapa nada nya agak creepy itu kan Eunha jadi parno sendiri. "E-euh apaan kak? Kok kaya gitu banget muka nya serem anjir."
"Gue pingin sekarang lo panggil gue pake aku kamu aja terus jangan ada sebutan kakak lagi oke?."
Eunha beneran lega. Kirain apaan ternyata itu. "I-ishh! Kirain apaan ah! Iya iya Jeon Jungkook sayang ku."
Ngedenger kata Sayangku Jungkook malu sendiri sambil tangan nya tiba tiba aja megang tangan Eunha.
Eunha keluar dari mobil Jungkook sambil senyum senyum sendiri emang lagi jadi Bucin Jungkook tuh anak.
"EH EUNHA WOI JUNG EUNHA BANTET PENDEK DONAT WOY!."
Gak salah lagi suara si bebek. "Apaan anjir?."
Yerin langsung ngejitak kepala Eunha. "TUMAN LO TUMAN JADIAN KAGAK BILANG APA APA SAMA GUE SAMA YANG LAIN SIALAN LO YAK!."
Eunha cuma nyengir nyengir aja. "Ehehe maaf bek gue belom sempet kabarin niat nya juga hari ini bilang kok. Eh btw lo tau dari mana bek?."
"GUE LIAT SNAPGRAM NYA JUNGKOOK LAH!."
Eh ternyata Jungkook bikin snapgram.
Tapi pake kelinci ku 'Eunha'
Hahahaha.
"Gila beneran di tembak lo."
Eunha senyum malu mukanya kembali kaya tomat emang udah tradisi.
Pas dikantin Eunha sama Jungkook berdua sedangkan Jin sama Sowon lah Yerin sendiri emang ngenes banget. Padahal kan katanya deket sama Taehyung tp mereka kaya malu malu jigong aja.
"Kamu mau makan apa?."
"Makan apa aja asal kamu yang pesen aku makan."
Sowon sama Jin yang lagi liat mereka kaya gitu tiba tiba cengegesan. "Haha dasar lo berdua baru jadian jadi pake aku kamu."
"Iya dong emang nya lo sama Sowon panggilan nya gak ada."
Jin nyubit perut Jungkook. "Enak aja lo tanpa panggilan juga gue sama dia udah mesra."
Idih Sowon cuma ngakak ngakak aja liat kelakuan pacar nya kaya gitu.
"ANJIRTTT TRS GUE DIEM DOANG GITU DISINI?."
Eunha ngeliat Yerin kasian juga. "Eh yer tenang kan ada gue."
"ENGGAK MAU YA GILA LO GUE DI JADIIN NYAMUK BELALANG DOANG SAMA KALIAN MENDINGAN GUE PERGI BAY!."
BRUKK!!
"Aw sakit! Kalo jalan tuh pake mat-."
Eh Yerin jalan tiba tiba nabrak jidat Sehun kan kaget aja gitu. "K-kam?pret?."
"Eh eh yer sorry gue gak niat nabrak lo gue enggak sengaja."
Yerin cuma bisa diem udah lemah kalo udah berurusan sama Sehun.
"Enggak apa apa kak Sehun? Eh ngapain kesini cari Eunha ya?."
"Iya nih lo liat dia enggak yer? Soalnya mau nitip kunci rumah gue ada urusan diluar dulu kebetulan."
"Enggak apa apa kak Sehun pulang aja nanti aku kasih sama Eunha."
Yerin senyum cengengesan gitu. Emang kampret Sehun doang makin tua makin ganteng. Sialan.
Tiba tiba tangan Yerin ada yang narik dari belakang gatau siapa.
"T-tae? Lo ngapain narik narik tangan gue? Sakit kali ah!."
Taehyung sempet cemburu gitu makan nya dia narik Yerin ke arah belakang kantin. "Lo tadi sama Sehun ngapain lagi? Masih berharap? Kan dia udah sama Yeji?."
"YAK TERSERAH GUE DONG? LO SIAPA GUE NGATUR NGATUR GUE HAH? LO BUKAN BOKAP ATAU NYOKAP GUE!."
"Tapi kan lo it-."
Yerin ngebekem mulut Taehyung. "Udah lo jangan ngomong lagi! Iya gue tau gue tau!."
"Kalo lo tau ngapain deketin Sehun lagi hah?! Gue gak suka ya!."
"Tapi gue suka gimana dong?."
Taehyung ngejitak kepala Yerin lama lama kesel. "Gak bisa di omongin banget sih lo hah? Udah gue bilang diem ya diem!."
"Dasar lo alien makin males gue sama lo!."
"Lo inget ya rin kita udah sepakat lo gak boleh deket deket cowok lain ngerti?!."
Yerin gak mau terlalu banyak denger omongan Taehyung dia milih pergi aja.
"GUE SAYANG LO JUNG YERIN KAMPRET!."
Pas bilang itu Yerin udah gak ada.
Telat banget.
Ini cerita aku bingung bgttt harus gimana lg anjir ಥ_ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
04『salkir』eunkook ✔
Random[ sᴛᴀʀᴛɪɴɢ 8 ᴊᴜɴɪ 2018 ]  ̄❝ ᴇʜ ᴇʜ ᴊᴜɴɢ ᴇᴜɴʙɪ sɪᴀᴘᴀ? sɪɴʙ? ❞ - ᴊᴊᴋ.  ̄❝ ʟᴀʜ ᴋᴏᴋ ɢᴜᴀ ᴅɪᴋᴀᴛᴀɪɴ ᴍᴜʀᴀʜᴀɴ? sɪᴀᴘᴀ ɴɪʜ ᴊᴇᴋᴀ? ❞ -ᴊᴇʜ. ᴍᴀᴋʟᴜᴍɪɴ ʏᴇs ᴋᴀʟᴏ ʙᴀɴʏᴀᴋ ɢᴀᴊᴇ ɴʏᴀ ʙɪᴀsᴀ ɢᴜᴀ ᴋᴀɴ ᴀɴᴀᴋ ʀᴇᴄᴇʜ.ɢ