Chapter _ 1

572 29 8
                                    

“ CUT !!”

“ Wowww..fantastic guys, kalian sangat luar biasa. Adegan barusan benar2 terlihat natural,  Aku sampai terpana melihat chemistery kalian di adegan tsb”, ucap karan

“ Thanks karan..Haachi “ ucap kajol sambil mengigil kedinginan karena saree yang dipakainya basah total karena adegan kehujanan yang baru saja kami lakukan dan ditambah suhu malam yang dingin. Well harus kuakui kads terlihat sangat seksi dengan saree merah yang basah sehingga menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah, tapi itu juga membuatku risih karena semua kru terpesona melihatnya dan  membuatku ingin mencungkil semua mata yang berani memandanginya.

“Astaga kads, cepat masuk ke trailer dan  ganti bajumu dengan pakaian yang hangat. Tubuhmu sudah mulai mengigil kedinginan”, ucapku khawatir dengan menyelimutinya dengan handuk kering. namun sebenarnya juga karena aku ingin segera menutupi tubuhnya.

“ Tenanglah shahrukh, aku tidak apa2”, ucapnya sambil memutar bola matanya karena menganggapku terlalu khawatir berlebihan.

“ Bagaimana aku tenang kalau tubuhmu menunjukkan hal yang bertentangan dengan apa yang kau ucapkan, lihat tubuhmu mengigil kedinginan dan kau mulai bersin kads. Karan, ak dan kads akan ke trailer unk ganti baju “ ucapku ke kajol dan karan dengan tegas

“ okay, ini adalah scene terakhir unk hari ini jadi kalian bisa langsung beristirahat.  Kads, sebaiknya kau turuti kata-katanya karena kita tau betapa cerewetnya dia jika sudah marah hahahahaha “, ucap karan dan kajol pun ikut tertawa mendengar ucapan karan yang mengejekku.

“ ha.ha.ha..yahh lucu sekali karan “ balasku dengan memasang wajah masam kearah mereka tiba2 kedua tangan kajol berada dipipiku

“ kucikucikuuuuuu… hahahahahahha” , kajol mencubit kedua pipiku dan kembali tertawa, aku dan karan ikut tersenyum melihatnya tertawa karena bagi kami kebahagian kads adalah segalanya. Dia sangat berarti bagiku.

“ Hachii..hachiiii..hachiii”, kads kembali bersin.

“ okay, that’s it.. terpaksa aku melakukan ini karena kau tidak mau menurut”, ak menggendong kads dan membawanya kearah trailer.

“ kyaaaa.. turunkan aku “, teriak kajol meronta2

“ nooo.. never.. ini hukuman karena kau tidak mau mendengarkanku”, balasku sambil tertawa melihat wajahnya yang memerah karena malu dilihat oleh karan dan semua kru film.

“ I hate you..”, bisiknya pelan dan aku hanya tersenyum dan mendekatkan bibirku ke telinganya

“ but I love you ..”, aku dapat merasakan tubuhnya menegang dan mukanya semakin memerah namun senyuman terlihat diwajahnya dan dia mengalungkan lengannya ke leherku dan menyenderkan kepalanya dibahuku.

Hubunganku dan kajol sebenarnya adalah sepasang kekasih, namun dengan statusku yang sudah menikah dan kajol yang sudah bertunangan dengan ajay membuat kami harus cukup puas dengan hubungan kami saat ini. Jika ada yang bertanya kapan kami mulai menjadi sepasang kekasih, maka kamipun tidak tau karena semua mengalir natural, perasaan sayang dari sekedar sahabat berubah menjadi cinta seiring waktu berlalu. Pertemuan kami di baazigar adalah awal dari perasaan ini. Aku tidak pernah merasakan perasaan ini dengan co-star ku yang lain, bahkan dengan gauri dulu. Dan setelah baazigar rampung, kami menjalani kehidupan kami seperti biasa, sampai akhirnya dipertemukan kembali di film Karan Arjun. Saat itu, hubungan kami menjadi lebih dekat dan saat bertemu kembali di film DDLJ, perasaanku semakin kuat untuk kajol tapi kajol seperti menahan diri karena statusku. Saat syuting DDLJ di eropa selama hampir 3 bulan, jauh dari gauri dan perasaan nyaman yang mengalir diantara kami selama dieropa, membuat hubungan kami semakin dekat bahkan kami melupakan statusku yang adalah suami gauri.

LOVE, FAITH AND HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang