“WOII, LO PUNYA MATA GA SIHH. JADI BASAH SEMUA KAN,” bentak sang Devil.
●●●
“Yaudah nyante kaliii, gw juga ga sengaja. Lagian siapa suruh lu berdiri di belakang gw coba. Berarti ini bukan sepenuhnya salah gw ya!!!” ucap Flora sewot.
“GAMAU TAU POKONYA BERSIHIN!!” ucap Devan atau yang biasa dipanggil Devil.
“Terus gw harus gimana? Harus ke rumah lu gitu? nyuciiin bajunya? Ngga kan,” ketus Flora.
Devan langsung melempar tatapan tajam ke arah Flora. Dia tidak habis pikir mengapa ada orang seperti Flora di dunia ini. Devan langsung pergi meninggalkan Flora yang mencak-mencak karena kesal.
“Tuhkan Alunaaaaa. Si Devan tuh ngeselinn. Udah ah gw gamau berurusan lagi ama dia,” kesal Flora.
Flora dengan cepat duduk kembali di hadapan Aluna. Saat Flora kembali melihat ke arah Aluna meminta pendapatnya, Aluna malah sedang asik makan dan tidak mendengarkan Flora sama sekali. Terkadang Flora heran mengapa Ia bisa berteman dengan Aluna.
“IHH ALUNAAAA!!!! Sahabatnya lagi curhat malah asik makannn,” teriak Flora.
Aluna yang kaget langsung menyumpal mulut Flora menggunakan tissue.
“Sstttt, lu ga takut ketauan apa? Kan kita lagi bolos,” bisik Aluna.
“Kan papa gw pemilik sekolahnya sayanggg. Jadi kita bebas ngelakuin apa ajaa. Coba gw cek sebentar, otak lu hari ini kemana sihh?? Lagi jogging yaaa,” sarkas Flora.
“Ihhhh, apaan lu manggil gw sayang sayang? Nanti ada yang cemburu sori,” ucap Aluna dengan tampang sombongnya yang dibuat-buat.
“HAHHH, emang lu udah punya pacar? Kok lu ga ngasih tau gw sihh. Sahabat macam apa luuu,” kaget Flora.
Setau Flora, Aluna belum pernah menyukai orang lain, ga level katanya. Semua orang yang menembak Aluna juga ditolaknya.
“Yaelahhh.. masa cewe kaya gw gapunya pacarr. Pacar gw Jungkook lahh,” ucap Aluna percaya diri.
“Heh.. gw kira ada, gw kira Aluna yang menjomblo seumur hidup ini akhirnya punya teman hidup,” ejek Flora. Aluna hanya mendengus kesal, dia sudah biasa diejek seperti itu oleh Flora.
“Oiya, kemaren hp lu kenapa ga aktif? Gw udah ngechat ama nelpon lu kenapa ga dijawabb. Kan gw mau minta fotoin pr mtk,” tanya Aluna kebingungan. Secara Flora tidak pernah bisa lepas dari hpnya karena mottonya dari kecil adalah "no handphone no life".
Flora langsung terdiam. Dia kembali mengingat kenyataan pahit yang Flora harap bahwa itu semua adalah kebohongan. Sebenarnya, kemarin Flora menangis seharian karena "hal" itu. Tetapi dia tidak siap untuk
menghadapi kenyataan dan menceritakan "hal" itu ke siapapun. Termasuk sahabat terdekatnya.“G-gw kemaren hpnya error seharian, baru nyala tadi pagi. Jadi gw ga bisa ngebuka hp gw seharian,” bohong Flora.
“Hehh.. kenapa lu gagap kaya gitu? Baru sadar kalo lu ngomong sama cecan ya??” tanya Aluna. Meskipun Aluna bingung mengapa hp Flora bisa error sedangkan hp Flora adalah hp paling canggih di dunia. Bahkan hp Aluna saja kalah canggih dengan hp Flora.
“Enak aja luu, harusnya lu yang bersyukur karena bisa makan ama gw,” sombong Flora. Flora harap Aluna bisa memaafkan Flora yang telah berbohong pada Aluna. Besties never tell lies right?
~※~
Holaaa~~
Author kembaliii
Kalian mungkin udah pada tau kalo author ini Armyy
Akhirnya BTS comeback gengsss
Ayo Army terus streamingg
Hwaiting!!Oiyaa, jangan lupa baca terus cerita ini yaa
네가 행복하기를 바란다💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
When the Star shines brighter than the Moon
Roman pour AdolescentsHai, Nama gw Flora Florencia Andrea. Ya, kalian gak salah denger. Andrea, nama keluarga terkaya di dunia. Gw merupakan "bagian" dari keluarga itu. Gw sekolah di SMA Aksaraya, sekolah terelit di sini. Di sekolah, ada seseorang yang dulu paling gw kag...