“Lah, ko gw jadi de javu gini sih,” batin Flora.
●●●
“Heh, lagi ngelamun lo? Liat nih, buku gw jatoh semua gegara lu,” ketus Devan.
“Yodah nyante kali, gabisa nyante bangetsi jadi orang. Mungkin sifat lu ini yang ngebuat lu ga punya temen,” ejek Flora.
Wajah Devan langsung memerah. Bukan karena dia blushing, pastinya, melainkan karena Devan marah.
Devan pun langsung berbalik pergi, tidak berniat memungut bukunya kembali. Flora yang kebingungan pun mulai merasa bersalah kepada Devan.
“Duh, gw tadi kayanya salah ngomong deh. Padahal tadi gw cuma mau ngejek dia doang. Duhhh, Floraaaa, lu ko pea banget sihhh,” batin Flora cemas.
Flora memungut buku-buku yang tadi Devan jatuhkan dan mengembalikkan buku itu ketempatnya. Flora langsung membayar bukunya ke kasir dan pergi ke mcd drivethru karena Flora belum makan dan sekarang sudah jam 6 malam.
Sesampainya Flora di rumah, Flora langsung masuk menuju kamarnya. Orang tua Flora seperti biasa belum pulang kerumah karena urusan pekerjaan. Flora pun bosan lalu Flora memutuskan mengechat sahabat tidak berfaedahnya yaitu Aluna.
Bebek❤️❤️
Flora
Alunaaaaa
Read
Flora
Alunaaaaa
Read
Flora
p
Read
Flora
p
Read
Flora
p
Read
Bebek❤️❤️
Ap gnggu org tdr aj
Bebek❤️❤️
Gtw ap w lg cp
Flora
Busett dah keypad lu rusak??
Read
Flora
Apa jempol lu yang udh ga berguna?
Read
Flora
Ihh Alunaa, gw pengen curhatt
Read
Flora
Yahhh cuma di readd
Read
Bebek❤️❤️
accept|declineFlora langsung memencet tombol accept.
“Apaan buruan ceritaa, hoammmm” ucap Aluna dengan suara serak khas orang bangun tidur.
“Ahahahahah, suara lu kenapaa??” ejek Flora.
Aluna pun mendengus sebal.
“Ini gegara lu peaaa. Buruan cerita abis itu gw mau tidur lagi” kesal Aluna.
“Iya iya. Jadi, tadi tuh gw ketemu ama si Devil di toko buku, trus--”
“Whatt!!! Lu ketemu ama si Devan?? Di toko buku?? Ati-ati jodoh lohh” sela Aluna.
“Ihhhh Alunaaa, gw lagi ngomong malah diselaa” kesal Flora.
“Yaampun nyaii. Yaudah buru ceritaa” ucap Aluna cekikikkan.
“Nah, kaya yang tadi gw bilang, gw ketemu sama si Devil di toko buku. Kita ketemunya gegara ta--”
“Let me guess, tabrakan kan??” tebak Aluna tepat sasaran.
“Nah iyaa, ko lu tau sihh?? Tapi by the way, trus kan dia kaya ngebentak gw gitu, abis itu gw bilang "mungkin sikap lu yang ngebuat lu ga punya temen". Trus dia langsung pergii. Kayanya dia marahh. Gimana dongg. Merasa bersalah nih gww” curhat Flora.
“Yah itu mah emang salah luu. Buruan minta maap sono. Gabaek punya musuh, meningan punya pacar yekann” ucap Aluna.
Yeuu lucknut.
“Heeh in aja dehh. Terserah Aluna aja. Ihh Aluna benerannn, jadi gimanaaa, gw minta maapnya gimanaa??” tanya Flora.
“Bilang aja "Devan sayang, aku minta maaf ya. Kamu mau kan maafin aku??" gituu” ucap Aluna tanpa rasa bersalah sedikit pun.
Ting tong~~
Belum sempat Flora memprotes, bel rumahnya berbunyi.“Eh gw tutup dulu ya. Ada orang ngebunyiin bel rumah gw. Babay nanaa, met nite” ucap Flora dan langsung menutup teleponnya. Flora melihat jam dan melihat bahwa sekarang sudah jam 11:12
Flora langsung berlari turun ke
bawah untuk membukakan pintu.Kriett~~
“Ga kurang malem pulangnya? Sekalian aja pagi” ucap Flora frustasi.
~※~
Holaaa♥♥
Author kambek nihhh
Ada yang rindu gaaa
Akhirnya author punya ide buat bikin ceritaaDon't forget to like, comment and subscribe.
Eh salah
Don't forget to vote and comment.Love y'all💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
When the Star shines brighter than the Moon
Fiksi RemajaHai, Nama gw Flora Florencia Andrea. Ya, kalian gak salah denger. Andrea, nama keluarga terkaya di dunia. Gw merupakan "bagian" dari keluarga itu. Gw sekolah di SMA Aksaraya, sekolah terelit di sini. Di sekolah, ada seseorang yang dulu paling gw kag...