===
2 menit yang lalu, Lisa sama Jungkook udah sampai di cafenya Jinsoo.
Akhirnya blackvelvet bisa berkumpul dengan fullteam lagi. Semenjak kenaikan kelas, blackvelvet bisa dibilang jarang berkumpul bersama. Ditambah lagi karena sekarang keadaannya Suho Irene, Jisoo Seokjin, Seulgi Sehun, Jennie Yoongi, dan Wendy Chanyeol sedang sibuk mengurus banyak tugas di kelas 12.
Oke! sekarang kita beralih ke situasi di Ruangan VIP Cafe Jinsoo.
"Lo semua pesen apa aja dah, sabeb. Ntar gua yang bayarin" Ujar Suho dikala situasi keramaian melanda mereka.
"Gila lo su, gak nanggung-nanggung dah nraktir kita semua. Lo kayak gak tau aja si Rose sama Seulgi makan nya seporsi kuli" Kata Jennie yang langsung diberi tatapan tajam oleh kedua orang itu.
Seulgi menyahut. "Heh apa-apaan! Lo juga ya jen makan nya seporsi kuli anjing. Gainget waktu kondangan kemaren lo ngabisin bakso 4 porsi hah?!"
Rose pun membalas. "Tau nih, kayak lo makannya gak banyak aja nying. Lagian tuh yang namanya rezeki gak boleh ditolak, tau!"
"Lagian kan si Suho yang nawarin bego Jen. misalnya si Suho bangkrut , salah dia sendiri lah nying" Saut Yeri membela 2 orang itu.
"Udah-udah jangan ribut njir. Spesial ulang tahunnya Irene sama Lisa yang udah lewat, gua sama Jin berpasitipasi buat ngerayain nya. Gratis makan minum di cafe ini buat lo semua" Jisoo pun angkat suara.
"Hah seriusan anjrit lo berdua?!" Lisa sedikit terkejut. "Hah gimana-gimana. Kok gua galham?" Sambung Irene.
"Jin sama Jisoo ngebolehin kita SEMUA buat makan sepuasnya di sini" Jelas Wendy.
Jin yang sedang main PUBG dipojokan ruang langsung menyahut. "Eh tapi ntar si Lisa sama Irene yang nyuci piring ye. H a r u s"
"Kasian amat dah cewek gua disuruh cuci piring wwkakakak" Jungkook yang sedang mabar PUBG pun terkekeh. Antara kasian sama ngakak ngebayangin Lisa nyuci piring.
"BWAHAHAHA. Coba lo bayangin dah, kanjeng Irene nya Suho nyuci piring anjrit" Sambar Chanyeol yang sedang duduk ikut mabar PUBG bersama para lelaki lainnya.
"Anying lo berdua emang"
"Bangke"
Kesal Irene dan Lisa.
"Eh woy para lelaki! Udah napa jangan main PUBG mulu. Kita nih jarang-jarang ngumpul fullteam kayak gini sob" Ujar Suho, si satu-satunya anak laki yang gak ikut mabar PUBG.
"Sungjae! katanya udah tobat gamau main PUBG lagi" Omel Joy ke Sungjae yang ada disampingnya.
"Iya sekali doang kok by, gak sering-sering" Jawabnya.
"Tau nih. Lagian PUBG haram 'kan?" Seulgi menyambar.
"Kamu kira makanan apa yank" Jawab Sehun ke Seulgi.
"Bentar lagi kelar nih bentar lagi" Sambung si Yoongi yang juga ikut mabar PUBG.
Sambil menunggu para lelaki bermain PUBG, Jisoo dan Seulgi berinisiatif untuk ke kasir memesan makanan.
"YES! WINNER WINNER CHICKIN DINNER BROH" Teriak Jimin kegirangan waktu dia berhasil ngekill lawan.
"Udah kelar kan? Gimana kalo sekarang hp lo semua--cewek sama cowok loh ya-- dikumpulin diatas meja. Selama ngumpul kali ini, jangan ada yang megang hp. Biar ngobrolnya kane" Usul Irene yang langsung disetujui oleh semua.
"Bentar-bentar, gua mau nge screenshoot wwcd dulu" Kata si Mark yang gak mau ketinggalan momen wwcdnya.
"Ntar share di grup bangtang yo mark!" Seru Jimin sambil menaruh hp nya diatas meja.
"Iyo"
Buat kalian yang nggak tau, grup bangtang tuh isinya pacarnya member blackvelvet semua. Bukan bangtan boys yak. Bangtang tuh batang tapi diplesetin jadi bangtang heheh.
"Nah gini dong gak ada yang megang hp, kan enak ngobrolnya jadi asik. Soal update snapgram, instastory, atau apapun itu nanti aja pas udah balik" Joy bersabda.
Keheningan sempat melanda mereka selama 1 menit lewat.
Tiba-tiba Jisoo dan Seulgi datang dari arah luar ruang VIP.
"Tadi gua sama Seulgi udah mesen makanan sama minuman, mungkin datengnya nanti sekitar 20 menitan lagi" Kata Jisoo yang habis dari kasir untuk memesan menu.
"Lah kamu kapan keluarnya by?" Tanya Seokjin. Jisoo menjawab "Tadi lah, Kamu aja yang keasikan main PUBG".
Wendy tiba-tiba beranjak dari kursi untuk mengambil kartu truth or dare yang berada di lemari ruangan VIP.
Iya, di cafenya Jinsoo nyediain berbagai macam permainan. Alasannya biar gak gabut kalau lagi nunggu makanan.
"Gimana kalo kita main truth or dare aja? Itung-itung nunggu makanan" Usulnya.
Yeri langsung semangat. "LAH AYOKK"
"Ayo gece wen keburu makanan dateng. Laper nih gua" Ini si Jimin yang ngomong.
Lalu akhirnya mereka pun bermain dengan cara yang tidak sportif atau bisa dibilang agak curang.
Gak terasa beberapa menit berlalu, makanan yang mereka pesan pun datang.
Mereka makan dengan tenang.
Setelah makanan abis, mereka pun mengadakan sesi gibah, curhat, dan gosip bersama. Mulai dari ngomongin atta yang subscribernya beli, Wendy yang diajak temanan sama awkarin, Rose yang diajak collab bareng Ria SW, Seulgi yang rencananya mau bikin brand hoodie bareng Sehun, Lalu Sungjae dan Joy yang mau bikin film bareng.
Dan masih banyak lagi.
Mereka menghabiskan waku sampai jam 8 malam. Karena besok sekolah dan yang kelas 12 tryout jadi mereka semua memutuskan untuk pulang.
Nasib Irene dan Lisa?
Tadi Seokjin cuman bercanda. Lagian Seokjin dan Jisoo gak sejahat itu, heheh. Yakali nyuruh nyuci piring sebanyak itu :)
Sekian untuk hari ini. Mungkin di lain hari blackvelvet bisa berkumpul lagi.
-
===
•••
maaf guys w baru apdet wkwk. libur seminggu tapi tugas tetep numpuk ey :)
SEMANGAT BUAT YANG LAGI UNBK DAN USBN! SEMOGA LANCAR DAN DIBERI KEMUDAHAN
btw gua pengen ngomongin comeback nya bp kali ini. ASLI BADASS BANGET GUYS PARAH😭😭😭 jujur ya menurut gue disitu semuanya keren222 asli, tapi gaktau kenapa Rose disitu menonjol banget menurut w visual sama vocalnya DUHH GAUSA DITANYAAA :)))
tapi semuanya keren2 sih!! gak ngerti lagi
Jisoo auranya nampol banget, Rapnya Jennie sama Lisa pls itu fav part bangett!LETS KILL THIS LUVV🔥🔥🔥❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin, blackvelvet✔
Fanfictionhanya menceritakan bagaimana bucinnya anak blackvelvet bersama kekasih mereka di instagram, maupun kehidupan nyata. Highest rank #1 Sungjoy [7-7-2019] #1 Blacktan [ 22-9-2019] _______ started : 9 march 2019 end : - ©starglossy, 2019.