im back!!

1.4K 88 6
                                    

Selamat tahun baru!
maaf karna aku gak update berapa abad—karena bener bener lupa kalo punya work bucin di wattpad. Ya Allah :(

Aku minta maaf banget huhu, dan pengen ber terima kasih sama kalian yang masih setia menunggu bucin update dan selalu ngevote maupun komen.

Aku juga mau minta maaf lagi karena gabisa balesin komen an kalian.

Asal kalian tau, kadang aku suka bacain komenan kalian hehe. Dan itu membuat mood aku naik. Makasih ya untuk kalian semua.

Kenapasih aku kalo muncul dan update pasti isinya ngoceh ngoceh gajelas :( maaf ya bikin kalian kecowa.

Eh kecewa :)

Tapi seriusan aku bener-bener gaada waktu lagi buat nulis bucin. Bukan sok sibuk, cuman emang beneran 😭 apalagi sekarang udah 2020 dan berapa bulan lagi aku udah ujian :)

Ohiya masa aku tiba tiba kepikiran mau revisi bucin

Karena setelah aku pikir-pikir dan baca ulang bucin dari part 1 lagi, bahasa dan alurnya SAMA SEKALI GAJELAS. Dan ganyambung. Aneh. Garing. Gitu deh pokoknya!

Apalagi yang pas mereka liburan ke Bali.. yaampun rasanya pengen minta maaf SEBANYAK BANYAK NYA ke kalian karena sangat TIDAK SESUAI EKSPEKTASI.

Tunggu aku ya, nanti aku pasti update kok.

Dan aku kayaknya mutusin buat ngubah nama mereka deh. Jadi nama asli aja, biar ga ribet. Gimana? Ohiya TERLEBIH LAGI, sekarang red velvet semua membernya udah punya instagram kan heheh.

Walaupun cowok-cowok nya belum punya :( cuman sungjae, sehun, suho, chanyeol doang huhu.

OKE SEKALI LAGI AKU MAU MINTA MAAF DAN TERIMA KASIH DAN SELAMAT TAHUN BARU.

SEE U! sepertinya besok malem aku update bucin deh. hehe.

Bucin, blackvelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang