+
—Jin + Jisoo—
•••
Jin sama Jisoo sekarang lagi ada di perpustakaan nasional.
Entah kesambet apa si Jisoo ngajakin Seokjin ke sini, Katanya sih dia mau buat instastory, foto-foto sama ngabuburit doang.
Random banget dah pokoknya.
Seokjin mah iya-iya aja. Dia kan bucin. Jadi nurutin aja apa kata nyonya.
Dirasa puas mengelilingi dan foto di lantai 1, mereka berdua menuju ke lantai atas menggunakan lift.
Tapi ternyata ada suatu hal yang sangat tak terduga ketika mereka lagi di lift menuju ke lantai atas.
Mereka ketemu sama Bobby. Si mantan terindah nya Jisoo.
Seokjin udah feeling nih dia bakal jadi kambing congek. Pasti dua orang tolol ini bakalan asik sama dunia mereka sendiri.
Seokjin gak mau dah kejadian waktu itu keulang lagi. Bisa-bisanya dia gak dianggep keberadaannya karena mereka asik ngobrol in masa sd sampai smp.
"Eh bob--"
Baru aja si Jisoo mau nyapa Bobby.
"Yank, handphone aku ketinggalan dimobil"
Tapi Seokjin dengan sigap menarik lengan Jisoo untuk keluar dari lift. Lebih tepatnya, perpustakaan nasional.
"Kamu tuh apa-apaan sih! Aku tuh mau nyapa Bobby tapi kamu main asal tarik aja!"
Kata Jisoo begitu mereka sampai di parkiran."Oh yaudah kalo mau ketemu sama Bobby masuk lagi aja sana. Biarin aja aku ditinggalin sendiri terus nanti kamu malah asik ngobrol ngebahas masa SD sampe SMP dan keberadaan aku pasti disana gak dianggep kan?" Semprot si Seokjin sambil agak nge rap.
Jisoo udah biasa. Sumpah dia tuh udah kebal ngehadepin sifat Seokjin yang kadang sensian apalagi soal mantan.
Juga, Jisoo udah hafal kalau Seokjin lagi kesel atau marah pasti ngomongnya ngerap.
"Istighfar, Seokjin Keano. Gak inget ya hari ini masih puasa? Lagian aku kan cuman mau minta maaf sama Bobby soalnya bentar lagi lebaran. Kali aja aku ada salah sama dia" Jawab Jisoo dengan penuh kesabaran.
"Pilih satu. Kamu temuin Bobby aku tinggal, atau kamu--"
"Oke. Aku ikut kamu aja"
Seokjin senyum penuh kemenangan.
Dia dengan telaten membuka-kan pintu mobil untuk Jisoo layaknya seorang putri.
Sumpah! 2 tahun pacaran sama Seokjin, Jisoo gak pernah di treat kayak gini sama kekasihnya itu.
"Yaudah sekarang kita mau kemana?" Tanya Seokjin begitu mobil mereka sudah keluar dari area perpusnas.
"Yaudah nyari makan aja. Bentar lagi buka'kan?" Saran Jisoo.
Seokjin mengangguk.
"Mau makan dimana? Jangan jawab terserah"
"Ya mana aku tahu. Kamu mau ngajak aku dikaki lima atau restoran mahal pun aku ngikut aja" Jisoo menjawab.
"Yaudah makan di cafe kita aja ya"
•••
—
seriusan deh, gue kan maunya nge update bucin setiap hari kayak rutin gitu ya sambil ngabuburit. ahay.
tapi ada aja halangannya. entah keabisan ide, atau bukber diluar, atau apapun itu.
jadi mohon bersabar y zeyeng.
eh gaterasa ya bntr lagi lebaran huhu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin, blackvelvet✔
Fanfichanya menceritakan bagaimana bucinnya anak blackvelvet bersama kekasih mereka di instagram, maupun kehidupan nyata. Highest rank #1 Sungjoy [7-7-2019] #1 Blacktan [ 22-9-2019] _______ started : 9 march 2019 end : - ©starglossy, 2019.