20. Bali~

2.5K 225 18
                                    

ayo vommentsnya jangan lupa gaiseu

maaf ya aku telat update terus. lagi sibuk rl soalnya gaboong deh(╥_╥)

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-06.00 am

Akhirnya hari yang ditunggu mereka pun tiba.

Hari ini, tepatnya Hari Sabtu di kediaman rumahnya Jimin mereka berkumpul.

Setelah kemarin berunding cukup lama dan sedikit terjadi perbedaan pendapat, mereka semua akhirnya memutuskan untuk liburan hari pertama di Bali.

Kebetulan Keluarganya Jimin memiliki sebuah usaha traveling yang bisa digunakan untuk liburan pribadi. Makanya mereka memanfaatkan hal tersebut.

Seperti yang dikatakan di chapter sebelumnya, blackvelvet memutuskan untuk liburan keliling indonesia. Sudah ada beberapa kota yang mereka jadwalkan untuk singgah, seperti Bali, Jogja, Malang, dan lain-lain.

Mungkin maksud mereka kayaknya keliling Jawa dan sekitarnya ya gengs, bukan keliling indonesia ಥ_ಥ

"Udah lengkap semua nih?" Tanya Jimin begitu melihat mereka semua berkumpul sambil membawa koper.

"UDAHH"

"GEN HALILINTAR???"

"MY FAMILY MY TEAM!"

Dasar gen halilintar stars :(

Mereka menggunakan bis untuk berangkat ke airport. Kalau dipikir pikir kenapa mereka gak berangkat ke airport sendiri sendiri, ya karena takut ada yang ngaret ataupun ketinggalan. Jadi lebih baik berangkat bareng-bareng.

-

Sebenarnya tadi sewaktu mereka berangkat dari rumah Jimin ke airport, jalanan tidak terlalu macet. Namun karena mereka sampai disana tepat pukul 07.00, dimana seharusnya pesawat berangkat-mereka jadinya tidak sempat sarapan terlebih dahulu.

Belum lagi ada kejadian tiket pesawat Wendy yang sempat hilang ketika ketika mereka sampai di airport, makanya mereka harus mencari dan mengurusnya terlebih dahulu.

Dan ternyata tiketnya tertinggal di toilet airport. Untungnya belum hilang dan ditemukan oleh petugas disana.

📍Bandara I Gusti Ngurah Rai

-08.00 AM-

Mereka semua sepakat untuk berlibur hari pertama di kota Bali.

Alasannya adalah, banyak tempat wisata dan juga pantai yang sangat indah disini. Makanya mereka memilih pulau dewata untuk mengawali masa liburan mereka.

Bucin, blackvelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang