16. Ngabuburit w/ Surene

2.9K 243 13
                                    

--

-Suho + Irene-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Suho + Irene-

•••

Line

15.48
Suho
Sayangku
Jadi nonton aladdin?

Irene
Jadi, tapi--
Kamu kerumah sekarang yaa
Anterin aku ke dokter dulu
Mau minta jinyoung tapi motornya mogok. mobil juga lagi dibengkel

Suho
Oke
Siapa yang sakit emangnya?

Read
15.52

¤¤¤

Suho langsung panik pas Irene cuman ngeread chatnya doang. Dia kan ngiranya Irene kenapa-napa. Akhirnya tanpa babibu, dia langsung berangkat kerumah Irene tanpa nunggu jawaban dari kekasihnya itu.

- Rumah Irene

Setelah selesai parkir, Suho langsung bertanya ke Security. Kali aja Irene lagi gak ada dirumah.

"Permisi kang asep. Irenenya masih ada didalem?"

"Ada kok tuan. Nyonya daritadi gak keluar rumah"

"Oke makasih ya kang"

Begitu sampai didepan teras rumah, Suho ngeliat Bae Jinyoung--adeknya Irene. Lagi mondar mandir kesana kemari.

"Young, Irene mana?" Tanya Suho basa-basi.

"Eh ada bang Suho. Nganu bang, Kak Irene panik banget noh daritadi nungguin lu soalnya motor gua mogok, mobil dibengkel. Lu tau sendiri kan Kak Irene gak berani naik ojol" Jelas Jinyoung yang ngebuat Suho makin khawatir.

"Terus sekarang Irene lagi dimana?"

"Di halaman belakang kali tuh. Daritadi nangis mulu gak berhenti-berhenti" Jelas Jinyoung yang ngebuat Suho agak bingung.

"Hah? kok di halaman belakang bukannya diem aja dikamar? emangnya kakak lu sakit apaan?"

"Udah sana makanya temuin" Usir Jinyoung dan ngedorong badan suho perlahan.

"Anjrit songong lu ye. Untung calon adek ipar"

Akhirnya Suho masuk ke rumah lalu jalan menuju halaman belakang.

Yaiyalah jalan, masa terbang.

Kalo ditanya kenapa Suho berani masuk-masuk aja. Ya karena gak ada orangtuanya Irene dirumah.

Fyi aja, Ortu nya Irene tuh jarang pulang kerumah. Mereka suka keluar kota karena tuntutan pekerjaan-- jadi yagitu.

Oke cukup. Sekarang kita beralih ke Suho yang udah nemuin Irene lagi ngegendong Molly di halaman belakang.

"Ren? Kamu ngapain nangis?"

"SUHOO!! AYO KEDOKTER SEKARANG. MOLLY HIK BADANNYA LEMES BANGET. AKU KASIH MAKAN GAK MAU. HIK DIAJAK MAIN JUGA GAK MAU" Irene ngomong sambil sesenggukan.

Suho bukannya khawatir malah sedikit kesel. Gimana gak kesel? Suho awalnya ngira kalo si Irene yang sakit, eh ternyata---kelinci kesayangannya.

Kalo kayak gini ceritanya mah, Nonton bioskop dan ngabuburitnya gagal lagi. Udah 2 kali loh mereka ngerencanain nonton dan selalu gagal sama Irene karena suatu hal.

"Yaudah ayo ke dokter sekarang. Keburu makin sakaratul'tuh" Kata Suho dengan nada sedikit ketus. Dan sialnya Irene menyadari itu.

"Kamu kok kayak gaikhlas gitu sih? Yaudah kalo gak ikhlas aku naik ojol aja"

Suho terkekeh. "Emangnya berani?"

"Eng--enggak hehe"

"Makanya ayo cepetan keburu sakaratul tuh si Molly"

Dan begitulah akhirnya.

Irene dan Suho ngabuburit di dokter hewan dan gagal nonton lagi.

Mau gak mau kan Suho nurutin aja. Abisnya gimana? Gak tegaan Suho mah sama kanjeng ratunya yang satu itu.

DASAR BUCENNN

•••

HYHY MAAF YA BARU APDET LAGI AKUU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HYHY MAAF YA BARU APDET LAGI AKUU.

btw kemarin gak ada spesial suho birthday huhu dikarenakan bertepatan waktu aku lagi ukk :(

yaudah jadinya ini aja deh.

next chapter enaknya kapalnya siapa yha??

btw ini kependekan gasih? maafin deh kalo kependekan :)

Bucin, blackvelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang