Cerita singkat tentang perkenalan tokoh utama dan teman teman nya ada disini.
-Niko Aidan Danendra-
Seorang murid disekolah SMA primata yang terkenal dengan ketampanan nya dan disebut seorang badboy oleh anak-anak sekolah.
Walaupun badboy dibilang nya tapi dia jauh dari kata PLAYBOY,karna dia paling dingin dan jarang berbicara oleh cewek namun tidak untuk ibunya dan adik nya karna keduanya sama-sama dia sayang.
Sikapnya yang kalau bicara asal ceplas ceplos membuat dia tierkesan badboy di mata murid murid yang mengenal nya.
Namun semua itu tidak membuat niko menjadi nakal dirumah namun sebaliknya,dia adalah anak yang paling penyayang dan berbakti sama keluarganya Niko sangat sayang dengan keluarganya terlebih lagi kepada Anesya adiknya.-Riani Alsynctia Deandra-
Seorang murid yang bisa dibilang terpandai di SMA primata ini.Perempuan cantik dengan sifat yang sangan baik dan dia adalah seorang yang paling berprestasi di SMA Primata ini banyak yang mengagumi kecantikan Riani namun Riani tidak suka dipuji berlebihan dia benci hal itu,dipuji 'cantik' saja dia udah merasa tidak nyaman entah kenapa terkadang banyak yang masih bingung dengan sifat dia.
Dengan hobi nya dia membaca terlebih lagi dalam membaca novel bisa dibilang seorang Riani adalah 'murid kutu buku' namun,dia sangat bijak dalam menyelesaikan masalah dan dia adalah anak yang sangan menghormati dan menyangi anggota keluarganya apalagi ibunya yang selama ini selalu ada untuk dia.
Mungkin tidak banyak yang mengira bahwa Riani mempunyai sifat yang lemah dan pemalu jika bertemu seorang laki laki,hanya orang terdekatnya yang tau hal ini.Riani adalah adik dari Reyvano kakak nya.
-Reyvano Deandra-
Seorang ketua OSIS di SMA Primata dan juga Abang dari Riani.
Cowok yang sering di sapa Rey oleh semua orang ini adalah kapten basket nya SMA Primatama. Rey ngga kalah ganteng dari Niko, bisa dibilang sebelas dua belas. Rey ini salah satu murid paling terkenal disekolah. Bagaimana tidak? Seorang ketua OSIS dan seorang kapten basket yang mempunyai wajah tampa dan banyak yang memperebutkan nya.
Rey itu sama kayak es, dingin. Tapi tetap saja, malah banyak siswi-siswi SMA Primatama bilang 'Rey itu kayak es krim,dingin tapi manis' Rey juga mempunya julukan di sekolahnya yaitu Ice Prince-nya SMA Primata
Tapi Rey juga orang yang tegas. Dan paling penting , ia tidak PLAYBOY seperti kebanyakan orang. Ia juga penurut jika sama orang tuanya. Ia peduli dengan semua orang yang dia kenal. Apalagi adiknya, Riani.
-Anesya Aidania Danendra-Perempuan yang sering di sapa Anes ini daripada Nesya adalah adik dari Niko. Anes sangat cantik namun childish. Tapi, sifat childish-nya itu malah membuat Anes menjadi terlihat imut.
Anes adalah sahabat dari Riani juga. Anes telah mengganggap Riani adalah kakak nya sendiri.
Ia setahun lebih muda dari Niko. Dari kecil, Niko selalu bermain bersama Anes sehingga sampai sekarang keduanya terlihat hangat jika sedang bermanja-manja.
-Ergo Raganubrata-
Cowok seper-gengannya Niko ini sering dipanggil Gogo oleh Niko, Bisma, Leo, dan Gevan. Gogo tampan dan bijak tentunya. Kadang suka ngelawak ngga jelas juga.
Ia orang paling bijak diantara teman-teman absurd mereka. Ia selalu berperan jika sedang ada yang ingin meminta pendapatnya.
Gogo pintar tapi malas. Sama seperti Niko dan yang lainnya. Gogo yang selalu melerai jika Niko akan berkelahi. Seantero sekolah kadang menyebutnya Benteng-nya Niko.
Gogo itu orangnya agak dingin kalau sama orang yang belum dikenalnya. Tapi ia sangat baik dengan orang didekatnya. Gogo juga mempunya solidaritas yang tinggi sehingga banyak yang suka berteman dengannya.
-Gevano Alfakhri-
Seorang laki laki tukang makan dan mungkin satu satu nya orang paling absurd diantara persahabatan mereka berlima,yak! Tak lain yaitu Niko,Ergo,Leo,Bisma dan sicurut satu ini yaitu Gevano.
Laki laki satu ini beda dari teman yang lainya,dia yang satu ini selain tukang makan dia juga sedikit waras,kalo diajak kompromi kadang gagal paham atau bisa disebut telmi wkwk,namun dia paling mengerti atas apa yang dirasakan oleh sahabat nya
Tukang ngelawak sih iya tapi terkadang ga lucu alias garing hal ini lah yang membuat teman temanya senang mempermalukan nya ketika dia sedang dalam keadaan seperti ini,kebahagiaan sahabat mereka cukup untuk diacungi jempol.
namun,biarpun dia malas tetapi dia cukup pintar sama seperti temanya yang lain hanya saja lemah dalam menghitung alias benci pelajaran matematika sama seperti Niko dan mungkin juga yang lainya.
-Bisma Banureksa-
Seorang cowok ini juga teman se-pergengganya Niko dkk. Cowok ini lebih suka dipanggil Bisma. Katanya biar lebih mirip dengan artis yang bernama Bisma Karisma.
Ia juga seseorang yang populer di kalangan sekolahnya. Ia pintar namun dia benci pelajaran sejarah. Karena sejarah sama saja mengingatkannya dengan masa lalunya, alias mantan.
Bisma suka belajar dari masa lalu. Sekarang, ia jadi orang yang lebih baik. Dulu, ia adalah seorang yang sering menggonta-ganti perempuan alias playboy. Tapi sekarang, ia tidak lagi berani mempermainkan perempuan. Karena sama saja ia mempermainkan ibunya sendiri.
Bisma salah satu anak dari pengusaha kaya raya di Jakarta. Jadi, tak jarang yang ingin menjadi pacarnya.
-Leo Andreas Aditama-Seorang laki laki yang tak kalah populer nya dengan geng-an nya karna selain punya muka tampan,dia juga satu satu nya orang yang bisa membantu mencari solusi disetiap masalah yang mereka alami bersama yak! maksud nya teman teman seper-gengan nya.
dia biasanya yang membantu teman nya sadar diri akan kesalahanya hanya dengan ucapan demi ucapannya yang misterius membuat orang orang yang mendengar nya berpikir keras mencari jawaban nya,dan jawaban itu lah yang membuat mereka sadar akan apa yang harus mereka lakukan.
Sifat nya tak jauh beda dari yang lain pintar namun pemalas,malas nya menjadi kedok yang menutupi kegeniusanya kalau di lihat sih dia ini sama sama absurd nya dengan teman temanya,terkadang dia hobi sekali membuat salah satu temanya berkelahi hanya karna hal sepele namun mereka berkelahi tak seperti yang kalian mungkin pikirkan atau lebih tepat nya berdebat bagaikan anak TK yang berebutan mainan.
Terima kasih telah membaca ini semoga suka dengan cerita nya!
Jangan lupa VOTEMENT!
Tunggu cerita RIANIKO selanjutnya!See you!❤
Follow
@dhyraalya_
KAMU SEDANG MEMBACA
RIANIKO
Teen FictionFIKSI REMAJA _________________________________________ Cerita ini, menceritakan tentang kisah masa SMA Niko dan Riani yang abu-abu sebelum keduanya datang ke kehidupan mereka keduanya. Niko adalah seseorang yang sangat dingin dengan semua orang ter...