Desclaimer©Masashi Kishimoto
SLEEPING BEAUTY
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
"Aku pulang!!" Sakura berseru
Shizune kaget lalu menoleh "Ah! Sakura-chan, kau sudah pulang?"
Shizune yang sedang menyapu lantai langsung meletakkan sapunya dengan asal, lalu menghampiri sakura.
"Tidak biasanya kamu pulang lebih awal."
Sakura agak ragu untuk menceritakan perihal malaikat pelindungnya yang baru ia temui tadi. "Aku pikir. Tak baik jika lama-lama berada di hutan"
"Ah. Ya kau benar!" Shizune mengangguk-anggukan kepalanya
Lalu, Sakura meletakkan keranjang yang berisi tanaman obat itu ke atas meja.
"Bibi! Ini tanaman obat nya. Aku taruh disini"
"Ya. Terima kasih"
Gadis itu tersenyum "Kalau begitu. Sakura pergi ke kamar dulu"
Shizune mengangguk dan kembali mengambil sapunya tadi dan mulai menyelesaikan pekerjaan nya yabg tertunda.
oOo
3 minggu kemudian
Tinggal satu minggu, usia sakura yang ke delapan belas dan itu artinya cepat atau lambat kutukan itu akan segera terjadi.
Sara harus cepat menemukan pemuda yang menjadi cinta sejati sakura, jika tidak semuanya hanya akan menjadi penyesalan seumur hidupnya.
"Aku sangat takut jika kutukan itu terjadi, apa yang harus aku lakukan" -Pikir sara kalut.
Sara meninggalkan istana nya dan pergi untuk melihat gadis cantik berambut merah muda itu lagi.
.
.Sementara di hutan. Sakura sedang memetik buah yang banyak tumbuh liar. Meski dirinya memetik buah liar, tapi buah itu bisa di makan, kecuali kalau buah itu beracun.
Melihat ke keranjang yang ia bawa hampir penuh, gadis itu pikir sudah waktunya untuk pulang sekarang.
Akan tetapi, telinga nya tanpa sengaja mendengar suara langkah kaki kuda yang semakin mendekat ke arahnya.
Sara yang memang awalnya ingin menemui gadis musim semi itu langsung mengurungkan niat nya ketika ada seseorang yang mendekat ke arah sakura.
Sedangkan sakura tak ambil pusing akan suara langkah kuda yang semakin mendekat ke arah nya, dia bahkan sudah bersiap untuk pulang.
Bertepatan saat itu juga, suara langkah kaki kuda itu berhenti tepat di dekatnya. Lalu, seorang pemuda tampan berambut hitam turun dari punggung kuda dan menghampiri sakura.
"Maaf nona, apa kau tau jalan ke arah kerajaan haruno?" pemuda tampan itu langsung bertanya
Sakura menatap pemuda tampan itu dan untuk pertama kali nya ia merasakan pipi nya mulai memanas.
Seperti nya sakura tanpa sengaja mulai terpesona dengan ketampanan pemuda itu "Ma-maaf. A-aku tidak tau tuan" Sakura menggeleng kecil, dia mulai merutuki diri nya.
Hah! Kenapa dirinya tiba-tiba saja menjadi gugup, apalagi ini pertama kalinya dia berbicara dengan seorang laki-laki.
Sedangkan Pemuda tampan itu sendiri merupakan pangeran bungsu dari kerajaan uchiha. Uchiha sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleeping Beauty (SasuSaku)✔
Fanfiction[ NARUTO FAIRYTALE BOOK#1 ] A Sleeping Beauty Retelling (18+) Haruno Sakura, Putri dari kerajaan Haruno yang terkena kutukan oleh Sara sang penguasa Rouran.. Kutukan yang akan hilang jika sang putri menemukan cinta sejatinya ©Decomori, 2018