BAB 5

0 1 0
                                    

"Eh loe, masuk gih nanti ketahuan sama samsul" ucap vino ketika melihat kedatangan juminten.

"Gak ah, sana kamu masuk aja, biar saya diluar, nunggu ucapacaranya selesai" ucap juminten.

"Ayo gih masuk, gak usah sok loe. Nanti kalau loe ketahuan sama samsul baru tau rasa. Upsss maksut gue pak samsul" ucap vino sambil menuju mobilnya untuk memarkirkannya di halaman sekolah.

*****

Waduh-waduh lihat tu si juminten, lagi nyapu halaman sekolah" ucap salah seorang yang sedang asik ngrumpi

"Wah cocok banget, jadi tukang sapu. Dibandingkan jadi siswa di sekolahan kita ini.

"Gue setuju, orang kaya gitu harus kita beri pelajaran, gimana THE ORCHID kalian setuju" ucap salah satu ketua geng the orchid.

The orchid merupakan sebuah geng yang eksis di Sma Garuda Bangsa, yang terdiri dari mayleda, cristi, dan angel putri wibowo.

Angel merupakan ketua geng the orchid yang mempunyai paras cantik, seksi, imut dan banyak sekali cowok yang ingin mendekati angel termasuk vino.

"Setuju banget,  cewek kaya gitu harus kita musnahkan agar gak menjadi sampah disekolah kita" ucap cristi sambik tersenyum sinis.

"Kalau gue mah setuju-setuju aja, tapi gimana caranya" ucap mayleda.

"Gue punya ide yang cemerlang, hanya dengan hitungan detik si kumal itu akan pergi dari sekolahan kita ini, eh bukan hanya itu ayah dan ibunya pun juga akan diusir dari sekolahan ini.

"Gimana caranya? " ucap mayleda dan cristi secara bersamaan.

Satu Hati Tiga RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang