Misunderstanding and Obsession
[Akashi! x Reader! x Kuroko!]
.
Chapter 2
.
.Keesokan harinya di sekolah
Tidak seperti kemarin, hari ini Kuroko tidak menunggumu di depan sekolah. Kau masuk ke kelas dengan keadaan bad mood dan langsung duduk di kursimu yang berada di dekat jendela. Kau memandangi langit pagi di luar jendela sambil melamun.
'mou.. Tetsuya-kun kenapa sih? Baru juga 2 hari yang lalu kita jadian, tapi kok udah cuek? trus kemana perginya sikap kamu yang manis waktu nembak aku?' batinmu.
"[Y/N] -san, doushita no? Pagi pagi sudah melamun saja" ternyata Kuroko yang mengajakmu bicara, tentunya ada Kagami juga.
Kau mendengar Kuroko tetapi kau tidak menjawabnya karena sedang malas berbicara dengannya.
"tunggu, kemarin kau memanggil [Y/N] dengan nama pendeknya tapi kok hari ini tidak?" tanya Kagami yang langsung membuatmu tertarik dengan topik yang akan dibahas.
'Nice, Kagami-kun!. Aku juga penasaran soal itu' batinmu yang tidak biasanya sependapat dengan Kagami.
"E-eh!?" jawab Kuroko spontan karena terkejut. Responnya memang seperti orang terkejut, bahkan wajahnya yang poker face itu bisa membuat ekspresi terkejut.
"Kenapa kau terkejut begitu?" tanya Kagami tak mengerti apa maksud Kuroko.
"ah tidak, bukan apa-apa.. Umm soal panggilan [Y/N] -san, mungkin kau salah dengar, Kagami-kun" jawab Kuroko santai dengan poker face nya
"hah? Aku yakin kalau aku tidak salah dengar! Tapi terserah lah, semoga aku hanya salah dengar. Aku tidak terima kalau kau dan [Y/N] punya hub— eh.. Etto, pokoknya gitulah"
"Kagami-kun, maksudmu apa?" akhirnya kau angkat bicara.
sebenarnya kau kesal dengan jawaban Kuroko, tapi untuk sementara ini kau akan mengikuti permainan Kuroko dan akan meminta penjelasan padanya nanti.
"eh.. Tidak, bukan apa apa. Lupakan saja. Sudah sudah, sebaiknya obrolannya kita lanjut nanti, sebentar lagi sensei akan masuk" jawab Kagami salah tingkah
"ne... Tetsuya-kun, ada apa sih dengan Kagami?" tanyamu
"saa ne, boku mo wakaranai desu*"
*Entahlah, aku juga gak tau.
Jawab Kuroko singkat, lalu langsung duduk di kursinya.'hah? Apa apaan itu!?' batinmu geram.
Kau itu orang nya memang tidak sabaran. Awalnya kau ingin mengikuti permainan Kuroko, tapi kau memutuskan untuk meminta penjelannya pada saat istirahat nanti.
---SKIPPU---
KRIIINGG! KRIIINGG! *sfx ceritanya bunyi bel
Waktu istirahat pun tiba. Kau langsung menghampiri Kuroko yang hendak memakan bento nya.
"Tetsuya-kun, bisa ikut aku sebentar?" tanyamu dengan senyum manis mu
"e-eh? Baiklah, Ayo" Jawab Kuroko yang tadinya ingin menolak, tapi tidak jadi karena melihat senyum manismu.
"Kalau kau mau, kau bisa membawa bento mu. Aku ingin menanyakan sesuatu kepadamu di atap" kemudian kau langsung berjalan mendahului Kuroko
\(○^ω^○)/
Setibanya di atap sekolah.
"ne.. Tetsuya-kun, kemana pergi nya sikap manismu saat kau menembakku?" tanyamu langsung To the Point
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstanding And Obsession [Akashi! x Reader! x Kuroko!]
FanfictionKecantikan, kekayaan, kepintaran, kecerdasan, dan kehebatan semuanya dimiliki oleh [Y/N]. apalagi yang kurang dari dirinya? Namun, walaupun sudah terlihat sempurna baik dari luar maupun dalam, [Y/N] kurang beruntung dalam hal percintaan... Awalnya...