Take #8

3.5K 344 51
                                    

.

.

.

.

.

.

.

Jaehyun keluar dari gedung tempat dia syuting drama terbarunya saat matanya yang tajam menatap pria dewasa berkulit putih yang sudah lama tidak ia temui.

"Suho-ahjusshi?"

Sosok yang disebut namanya seketika mendongak dari layar ponselnya dan betapa terkejutnya Suho melihat Jaehyun, namun keterkejutannya hanya berselang beberapa detik karena ia langsung tersenyum hangat.

"Jaehyun." Suho berujar riang. "Apa kabar?"

"Baik, Ahjusshi. Ahjusshi sendiri?"

"Aku selalu baik." Suho membelai pipi Jaehyun dengan lembut. "Kau lebih kurus dari lima tahun yang lalu. Apa Changmin-hyung tidak pernah memasak? Datanglah kerumah Ahjusshi sesekali, Ahjusshi akan meminta chef pribadi untuk membuat makanan kesukaanmu."

"Eomma selalu memasak jika aku pulang kerumah, tapi sekarang aku tinggal sendiri dan Eomma juga sering keluar negeri." Jaehyun tersenyum sopan. "Terimakasih atas tawarannya, Ahjusshi."

"Tawaran itu akan berlaku selamanya tapi aku lupa jika aku sendiri sering bepergian dengan suamiku."

Suho memasang pose berpikir.

"Eunwoo selalu ada di apartemennya jika dia tidak memiliki kegiatan apapun, dia pasti dengan senang hati memasakan makanan kesukaanmu. Asal kau tahu saja, Jaehyun. Masakannya sekarang lebih lezat ketimbang dulu, kau harus memintanya untuk memasak untukmu."

Jaehyun tahu bahwa Eunwoo bisa memasak, dan masakan Eunwoo lumayan enak. Dulu Jaehyun mengira jika bekal makan siang yang sering Eunwoo berikan padanya buatan Chef pribadi keluarga Cha tapi ternyata sang putra tunggal Cha sendiri yang membuatnya.

Jaehyun juga cukup bangga diri saat tahu bahwa Eunwoo belajar memasak untuknya dan bahkan Kris dan Suho tidak tahu bahwa Eunwoo bisa memasak sampai Chef pribadi kelurga Cha memberitahu mereka.

"Aku akan memintanya bila bertemu dengannya."

"Ah, kalian pasti sangat sibuk akhir-akhir ini, bukan? Puluhan tahun berlalu tapi industri hiburan Korea tidak berubah sama sekali."

Jaehyun hanya mengangguk, ia tentu ingat jika sosok didepannya selain Ibu dari Eunwoo tapi juga seorang mantan Leader dari grup legendaris industri hiburan Korea. Walaupun grup mereka sudah bubar puluhan tahun tapi lagu-lagu mereka tetap sering diputar dimanapun.

Jaehyun memandang Suho. Suho selalu tampak lembut dan hangat bak malaikat namun Jaehyun yakin sosok ini memiliki sisi lain dalam dirinya. Kim Suho tidak mungkin menjadi Leader jika ia tidak bisa memimpin membernya.

"Jaehyun, Kris-ahjusshi tidak bisa mengantarku pulang. Apa boleh Ahjusshi ikut ke mobilmu sampai ke halte depan?"

"Ahjusshi, apa yang kau katakan? Aku akan mengantar Ahjusshi sampai kerumah."

"Apa tidak merepotkanmu? Ahjusshi tahu kau pasti sudah sangat lelah."

"Aku tidak akan pernah lelah untuk mengantar Ahjusshi pulang."

Dan dengan begitu keduanya masuk kedalam mobil Jaehyun dan mereka kembali membicarakan beberapa hal.

Entah Jaehyun lupa atau pura-pura lupa karena harusnya dia tahu sosok disampingnya selain mantan Idol, Suho juga salah satu konglomerat Korea Selatan, Suho tentu bisa meminta supirnya untuk menjemputnya.

Bittersweet | Jaehyun x EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang