Take #5

6K 662 261
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini sudah terhitung seminggu sejak konfirmasi yang dilakukan oleh Jongin dan Sehun mengenai hubungan palsu Jaehyun dan Eunwoo. Sejak saat itu nama mereka berdua selalu berada di posisi teratas pencarian disitus manapun dan tentu saja membuat keduanya kian sibuk karena banyaknya brand yang ingin menjadikan mereka sebagai modelnya.

"Aku pulang." Eunwoo memasuki apartement yang ia tinggali seorang diri.

"Selamat datang." Balas Suho keluar dari dapur apartement Eunwoo.

"Mom? Sedang apa kau di apartementku?"

"Memang ada peraturan jika Mommy tidak boleh mengunjungimu?"

"Bukan begitu, Mom. Biasanya kan kau bersama Daddy di kantor."

"Daddymu bisa mengurusi perusahaan seorang diri, dia membutuhkanku jika sedang ingin bermanja saja." Suho meletekan beberapa menu makanan yang ia beli. Yup, beli. Kim -ah salah, Cha Suho tidak bisa memasak sama sekali. Ia terlahir dari kalangan berada dan sejak kecil tidak pernah memasuki dapur.

Eunwoo memutar matanya. "Too much information."

Suho tertawa, ia mengacak rambut putranya dengan lembut. "Kau mau makan dulu atau mandi?"

"Makan."

"Like father, like son."

.

.

.

.

.

Selesai makan malam yang cukup telat, Eunwoo segera membersihkan diri, setelah itu Eunwoo dengan manja meminta Suho untuk mengeringkan rambutnya. Suho tentu saja mengiyakan dengan senang hati karena sudah lama ia dan putranya tidak memiliki waktu bersama.

"Jadi bagaimana dengan hubunganmu dan Jaehyun?" Tanya Suho penasaran.

"Mom, ini sudah seminggu sejak kau dan Daddy kembali dari China. Aku bosan mendengar pertanyaan yang sama selama seminggu ini."

"Mommy hanya penasaran."

"Mom, sudah ku bilang jika ini semua hanya settingan untuk menutupi kejadian yang sebenarnya. Lagi pula sejak berita itu muncul, aku tidak pernah bertemu dengannya lagi."

Bittersweet | Jaehyun x EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang