Tandai typo-Happy Reading-
_____________.
Disebuah apartemen yang dihuni oleh dua orang bermarga kim yakni kim taehyung dan kim taehyun, dua Kim yang berbeda status.
"Appa sepatu taehyun dimana?"
"appa taehyun ingin susu"
"appa kajja berangkat taehyun sudah terlambat"
kira-kira seperti itu teriakan diapartemen itu yang terjadi setiap harinya tidak ada kata ketenangan bagi kedua Kim itu.Sedangkan sang appa kim taehyung tak kunjung membuka mata masih lelap dengan alam mimpinya, tangannya sesekali mengusap telinganya yang terasa sakit karena teriakan anaknya setiap detiknya.
"Appa kajja" seru taehyun raut wajahnya menunjukan sang anak sangat kesal dengan Appanya, sedangkan sang Appa hanya bergumam pelan membuat sang anak semakin kesal.
"Em 5 menit lagi taehyun" guman taehyung membuat sang anak berdecak sebal lalu membanting bantal kearah sang ayah tetapi nihil sepertinya Taehyung lebih memilih bergulat dengan selimutnya dibanding mengantar anaknya itu, sedangkan jarum jam sudah menunjukan pukul 07:00.
"Aku akan berangkat dengan paman jungkook saja" ucap taehyun membuat taehyung segera bangkit dari tempat tidurnya berlari mengejar anaknya yang mulai memegang pegangan pintu kamarnya, raut panik tercetak jelas diwajah tampan sang Appa melihat anaknya menekuk wajahnya seperti hendak menangis.
"Tidak boleh. Appa mandi" ucapnya dengan mata setengah tertutup masih tidak rela melepas kekasih hidupnya, yaitu kasur tercintanya.
"Possesif" guman taehyun lalu beranjak keluar dari kamar sang appa sedangkan taehyung mulai membersihkan diri tentu dengan setengah hati.
15 menit taehyung sudah siap dengan pakaian formalnya sangat tampan dan memikat, jika tidak ada yang mengetahui status duda tersemat dibelakang namanya mungkin para gadis akan mengejarnya secara gila.
"Kajja berangkat appa ada jadwal sekarang" ucap taehyung lalu mengusap kepala anaknya yang sedang cemberut, sedangkan tangan yang lain sibuk membenahi dasinya.
"Em" guman taehyun lalu mendahului sang ayah membuat taehyung menghembuskan nafas kasar anaknya sangat suka marah dan merajuk seperti anak perempuan saja.
"Hyun" panggilan itu tidak membuat taehyun menoleh kearah sang ayah yang sedang menyetir, justu semakin mejauhkan badan dari sang Appa yang hendak menyentuhnya.
"Appa minta maaf nde? appa sangat lelah kemarin jadwal appa sangat padat" ucap taehyung dengan lembut tidak ingin merusak mood sang anak padahal mood taehyun sudah sangat rusak dari tadi pagi. Dasar Appa tidak peka!
"Nanti hyun pulang dengan paman jungkook nde? lalu kau menginap dirumah paman jimin nanti appa tidak pulang" lanjut taehyung membuat taehyun menggembuskan nafas kasar bahkan air matanya sudah membentuk bendungan siap untuk keluar selalu saja seperti ini taehyung memilih pekerjaannya dari pada menemani taehyun yang merasa kesepian.
"Aku pergi appa" ucapnya lalu berlari menuju namyoon yang sudah menunggunya.
"Kau kenapa?" tanya jihan saat melihat air mata taehyun mengalir membasahi pipi gemilnya.
"Nanti aku menginap dirumah jihna lagi, appa akan pergi" ucap taehyun membuat namyoon menatap sendu temannya itu, mereka dituntun untuk mengerti pekerjaan orang tua mereka tanpa mereka sadari anak-anak mereka memperlukan kasih sayang.
"Apa taehyun ingin berlibur disaat musim panas nanti?" tanya namyoon diangguki oleh taehyun dengan semangat itu salah satu impiannya berlibur dengan sang ayah menikmati musim panas
"Jadi kau harus memberikan paman taehyung bekerja keras karna liburan pasti membutuhkan uang jadi bersabarlah appa ku juga begitu aku mengertinya walau aku kadang merasa kesepian" ucap namyoon seraya mengusak rambut taehyung yang sudah dianggap adik sendiri oleh namyoon membuat taehyun terdiam lalu terisak dipelukan jihna
"Seharusnya taehyun tidak marah kepada appa" ucapnya lirih diangguki namyoon lalu tersenyum lembut melihat taehyun sangat menggemaskan merajuk tidak jelas lalu menyesalinya
"Jadi kau harus memaafkan appamu" tambah jihna diangguki oleh taehyun.
Kim Taehyung seorang Fotograper handal memilik seorang anak bernama Kim Taehyun, wajah mereka hampir sama namun sifat Taehyun lebih mirip dengan sang eomma keras kepala
___________.
Hollaa! Udah sampai partnya Taehyung nih. Whehe jangan cuma baca aja ya😔 tolong berikan dukungan kalian, saya tidak bisa memastikan apa kalian suka dengan karya saya apa tidak jika kalian diam dan saya hanya bisa menebak saja😔
Jika kalian tidak ingin berkomentar tak masalh☺
Terima kasih telah membaca karya sederhana saya yang tidak ada bagus-bagusnya mungkin☺
Salam hangat dari author😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Appa. [END]✔
FanfictionCerita Bangtan menjadi seorang Appa muda mereka harus merawat anak-anak mereka tanpa adanya istri disisi mereka. Seokjin Appa. Yoongi Appa. Hoseok Appa. Namjoon Appa. Jimin Appa. Taehyung Appa. Jungkook Appa. Penasaran bagaimana Bangtan mengurus an...