[maknae 9 : maknae bangtan]

3.6K 384 104
                                    

•maaf jika terjadi typo

Beberapa rekan idol mendatangi dorm bangtan, seperti got7 bahkan exo sunbae pun berkunjung ke dorm bts untuk menyemangati hobae mereka.

Terhitung ada 8 orang di tambah 6 orang di dorm bangtan, karena jika semua member got7 dan exo datang tak akan muat.

Terlihat sehun, jongin, jungkook dan yugyeom bermain kejar-kejaran.

Sementara jin, Jinyoung dan Baekhyun tampak bermasak ria di dapur.

Yang lainnya tampak mengobrol ria di ruang santai.

"Ya hyung tolong jangan mengejar ku terlalu cepat, aku lelah hyung" manja Sehun kepada jongin.

"Kau sangat payah, dasar bontot" ledek jongin.

"Biarin, kau tak suka aku bontot yang selalu di manja hyungdeul?" Ejek sehun.

"Yak! Enak saja, dasar manja" jongin tak terima jika di katai iri.

"Kau iri kan? Ngaku saja, bagaimana pun aku yang paling muda" bangga sehun.

Dan terjadi lah pertengkaran antar saudara.

Jungkook yang melihat itu seakan iri, sebenernya ia ingin sekali bermain dengan yoongi.

Tapi keadaan sedang rumit. Tidak! Dari dulu para hyungdeul yang membuat rumit, yoongi hanya ingin menjalani kehidupan idol yang sewajarnya yang hanya tekanan dari jadwal latihan, comeback, konser atau semacamnya. Bukan di tambah tekanan batin dari saudara-
saudaranya, sungguh yoongi tak ingin seperti ini.

"Kook, melamun saja" ucap yugyeom.

"Kau ini mengagetkan aku saja" dan di balas cengiran yugyeom.

Cklek

Semua mata yang ada di ruang santai tertuju pada pintu yang di buka, itu yoongi.

Dia memutuskan pulang kembali kedorm sebelum acara itu dimulai.

Member exo dan got7 tersenyum hangat, mereka juga harus menyemangati seseorang yang sangat sangat terpuruk.

Yoongi memasang wajah datarnya di balik masker dan topi lalu berjalan cepat ke arah kamarnya, ia sungguh tak tahan rasanya ingin menangis bahagia melihat masih ada orang-orang yang tersenyum penuh ketulusan padanya.

Hoseok yang melihat itu mendecih kesal, ia geram dengan sikap yoongi yang menurutnya tak sopan saat ada member exo sunbae-nim atau pun member got7.

"Dasar anak tak tau sopan santun" decih hoseok.

Suho yang mendengar itu hanya mengerutkan dahinya, ia merasakan kejanggalan dan karena sikap gigihnya saat mencari tau dia berhasil memecahkan kejanggalan itu.

"Seoki" panggil suho.

"Ne hyung?" Tanya hoseok kembali lembut.

"Kau ada masalah apa dengan yoongi?" Tanya suho inti.

"T-tak ada apa-apa hyung. Memangnya kenapa?" Hoseok gugup di awal.

"Jangan berbohong padaku" selidik Suho.

"Benar hyung" hoseok menetralkan suaranya yang sedikit bergetar saat di tatap intimidasi oleh suho.

Suho terdiam tampak berfikir, "kuharap seorang leader yang baik tak akan pernah berbohong pada orang lain. Jadi, ada apa kalian dengan yoongi?" Suho menatap Namjoon dan tersenyum hangat.

Taehyung dan Jimin terdiam, mereka lebih memilih jadi penyimak saja.

Mark dan bambam pun sama, mereka lebih memilih tidak ikut campur.

maknae ; min yoongi  • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang