Jam 7.30 bel berbunyi,mulailah kekocakan teman-teman ku lagi.
Hari ini adalah hari dimana guru BK(Bimbingan Konseling) dimana kerjanya mengatur atau lebih tepatnya lagi membereskan anak-anak yang kurang diajar.
"Tok-tok-tok"(Bunyi ketukan pintu yang mengerikan dari seorang guru BK yang mengerikan mukanya).mulailah semua teman-teman ku mukanya pada pucat seperti melihat singa:)
"Kamu sini"(ucap Buk bk kepada seorang anak perempuan dikarenakan berlipstik).
"Iya Buk".(menyahut panggilan si guru BK)
"Kamu tau,kenapa ibuk manggil kamu?!"(sambil menatap muka anak tersebut)
"Tidak Buk".(jawab sang anak dengan lantang).
"Gatau kamu bilang,kamu mau kesekolah atau mau ke undangan?!berlipstik pula.(ucap guru BK yang memarahi muridnya)
"Wkwkwk.ha-ha-ha"(satu kelas tertawa).
"Iya Buk saya tau".(ucap pelan sang murid karena malu).
"Kamu sini".(gumam si guru bk yang sedang memanggil anak murid laki-laki nya dikarenakan rambut panjang).
"Iya Buk".(menyahut panggilan dari gurunya).
"Kenapa rambut kamu panjang,kamu anak sekolah!nanti mau saya botakkan?!"(tanya si guru).
"Ga Buk saya gamau".(jawab si laki-laki tersebut).
"Kenapa kamu gamau?!".
"Iya Bu,soalnya saya udah pernah Bu diejekin.kalau saya botak pasti dibilang.*Matahari Terbit buk jadi silau Buk.setelah itu,mereka punya panggilan tersendiri Buk contohnya silau men!😂😂".
"Wkwkwk".(ketawa semua murid akibat tingkah polos dan kekocakan yang dilakukan anak laki-laki tersebut).
Gurunya yang tadi ingin marah,tidak jadi marah akibat kekocakan anak tersebut😄.
******
Bel istirahat pun berbunyi,anak-anak tersebut mulai berkeliaran mencari makananya.kantin penuh serasa mau bagi-bagi sembako:)
Akhirnya aku dan anak-anak lain sudah mulai berinteraksi untuk saling mengenal.satu per satu mulai aku tanyakan.
"Hai,nama kalian siapa? satu-satu ya perkenalkan nama kalian?".
Satu-satu pun mulai menjawab."Nama aku Fadilla sari dalimunthe,siti Halimah,arsita esterina takwin,mutiara,cindy,ananda ihfa,cathrine,naomi."
"Nama kamu siapa?"(ucap teman-teman ku serentak).cie serentak apakah ini jodoh:)
Oke lanjut....
******"Oh iya,salam kenal ya."
"Iya."Oh iya teman-teman gimana kalau kita buat geng,biasa anak muda!".(tanya Siti)
"Oh iyaa".(ucap serentak para geng yang akan dibuat ini).
"Oke,bagaimana kalau besok saja kita tentukan soalnya kan udah mau bunyi bel pulang?".(tanya si mutiara)
"Okelah"
Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua murid bergegas untuk pulang.oh iya teman-teman disekolah aku itu bagus banget diterapkan untuk bernyanyi lagu kebangsaan setiap masuk dan pulang dari kelas,berdoa,kemudian salam guru untuk berpamitan pulang sekolah.
Nah teman-teman dibab ini udah mulai lah nampak kekocakannya,but masih banyak lagi loh.
Aku ingat kan ini buat teman-teman.kalau masih sekolah harus rapi-rapi dari pakaian,rambut,dan lainnya.biar gak ditegur guru bk yang dijuluki killer.Dan yang terutama bawa buku sih.Penasaran kan!apa nama yang dibuat geng kami.makanya pantau aja cerita ini teman-teman.
❤❤❤
Jangan lupa bahagia:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friends Is KOCAK
FantasySemua orang pasti punya teman kan?dan pastinya teman-teman kalian mempunyai sifat yang berbeda-beda.-,- seperti di cerita ini.aku mempunyai teman yang kocak+somplak,Lasak Vs Nyebelin.contohnya ni ada yang nyanyi-nyanyi, jungkir balik di kelas karena...