Hari Rabu lebih tepatnya. dimana, kami akan membentuk suatu geng. mulailah kumpul-kumpul para cewek-cewek alay. yah itu kami😄
"Halo-halo teman-teman, Ayo kita bentuk geng kita nih, lumayan belum bel". ucap Arsita dengan gaya yang cool.
"Oh, iya buruan kita buat geng nya?". Ucap serentak para pembuat geng.
Mulailah para cewek-cewek berkumpul di sebuah meja bundar untuk membuat sebuah konferensi.
Lalu, Nurul mulai membuat kertas saran untuk para cewek-cewek agar membuat suatu geng. ntah apa namanya sih😎
Segeralah cewek-cewek geng ini membuat nama-nama di sebuah kertas yang diberikan oleh Nurul.
"Oke semuanya udah terkumpul, kita mulai saran yang pertama namanya adalah gurls"."Bagaimana cocok kalian rasa?". tanya Nurul kepada teman-teman gengnya.
"Kayaknya kurang bagus ni!". Owh gimana nama geng kita KOPI?". saran dari Naomi.
"Apaan itu KOPI?". tanya cewek-cewek sambil kebingungan.
"Kopi itu kumpulan orang imut. Cun gak?". Gumam naomi.
"Oh iyaa keren juga tuh". Ucap anak-anak alay itu.
Oke sekarang kita tetapkan bahwasannya geng kita bernama KOPI.
"Trett.tret.tret!". Bel masuk sudah berbunyi. para geng kopi pun mulai bubar dari posisi konferensinya.
Jam pelajaran pun berlangsung, anak-anak pun mengeluh sebab, pelajaran hari ini itu bisa dibilang pelajaran paling membosankan.
Why???
Karena satu hari ini adalah pelajaran yang membuat orang-orang bakalan botak,bahkan berapi. Apa sih berapi, macam gunung aja😃😃😃
Ha-ha-ha gak lucu:)
*****
Iya soalnya pelajarannya yaitu matematika, fisika, kimia. adoh!!!Mulailah masuk guru yang terganteng, guru matematika bisa dipanggil pak Hadi, pak Hadi ini bisa dibilang guru tergokil, bahkan guru yang paling senang untuk para murid-murid. kenapa?
Karena pak Hadi adalah salah satu guru matematika yang proses belajar-mengajar nya tuh bisa dibilang Santai.😄😄
*****
"Assalamualaikum, anak murid".salam pembuka pak Hadi untuk mengajar."Waalaikumsallam,pak!". Jawab anak murid bersama-sama.
"Oke, sekarang kita akan belajar tentang pemfaktoran" ucap pak Hadi.
"Oke, sekarang bapak ingin bertanya kepada kalian.apa itu pemfaktoran?"tanya pak Hadi.
"Pemfaktoran adalah cara mencari bilangan-bilangan atau ekspresi-ekspresi yang jika dikalikan akan menghasilkan bilangan atau persamaan yang diberikan."jawab salah satu murid.
"Oke bagus"jawab pak Hadi yang senang.
Pak Hadi mulai membuat soal tentang pemfaktoran
"Cak Kelen jawab dulu pertanyaan berikuts"
1.(2-a)(2+a)=
2.(2x+2b)(3X+5b)="Ha-ha-ha" suara tertawa anak- anak murid karena reaksi tulisan si guru yang gokil".
Satu orang mengacungkan pertanyaan
"Pak berikut pak!!bukan berikuts" tanya si anak tadi."Gapapa, kan pertanyaan nya lebih dari satu kan?harus pakai s".
Ingin tertawa tapi takut dosa
****
Kemudian pak Hadi pun mengacungkan satu pertanyaan yaitu"Apakah kalian percaya kalau 1 sama dengan 2?"."Tidak pak" jawab Cindy
"Oke, kalian tidak percaya kan biar bapak buktikan".
Kemudian bapak itu pun menulis di papan tulis
Misalkan a=b
ab=ab²
ab-a²=b²-a²
a(b-a)=(b-a)(b+a)
a=b+a
a=a+a
a=2a
1=2
Percayakan heheheMuncung anak-anak pun mengagak, dan mata nya pun melotot karena terkejut. Bukan sayur kol ya:)
****
Lagi-lagi bel istirahat berbunyi anak-anak mulai membuka bekal yang dibawa.kulihat satu per satu ikannya adalah SARTIKA.tau kan apa SARTIKA?Nah ini dia guru tergokil disekolah aku, kalian tau kan apa SARTIKA, udah dijelasin ya di cerita sebelumnya.
Yang belum baca, kuy baca dungs!!
Ikutin ya cerita selanjutnya, jangan lupa di like👍👍Kalian percaya gak satu sama dengan dua sekarang😄😄
Jangan lupa bahagia❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friends Is KOCAK
FantasySemua orang pasti punya teman kan?dan pastinya teman-teman kalian mempunyai sifat yang berbeda-beda.-,- seperti di cerita ini.aku mempunyai teman yang kocak+somplak,Lasak Vs Nyebelin.contohnya ni ada yang nyanyi-nyanyi, jungkir balik di kelas karena...