Pandangan Pertama

922 41 12
                                    

Pagi hari yang cerah, burung berkicauan, angin pun mulai menari.

Tett..titt...(Bel alarm yang berbunyi). bergegas lah aku melihat alarm ternyata sudah jam 08:00.

"Ya Tuhan". ucapku sambil terkejut.

Pasti terlambat ni?!!kenapa emak ku gak bangunin aku ya?!

"Cepat mandi, sarapan, dah jam berapa ini?!"repetan Mak yang menyambar ntah dari mana, lumayan singkat sih kira-kira 1 jam 4 menit 32 detik.😂😂

Segera lah aku bergegas untuk pergi ke sekolah, kucium tangan emakku walaupun sering berceramah. tapi ,dia lah segalanya. kemudian, kunaiki kereta yang berjalan.

******
Sampailah disekolah yang tercinta. sekolah yang paling besar, serta lapangannya.

"Deg-Deg-Deg", suara debar jantung karena tidak ada yang kukenal. (sambil kulihat satu per satu temanku yang mukaknya ketat macam mau nyuri mangga) wkwk:).

Kemudian ku lihat orang menghampiriku dengan mukak polosnya.

"Kak,boleh duduk sini?"(dia bertanya sambil berharap bisa duduk denganku)

"Oh iya kak,silahkan"(gumamku agak gregetan sih).

Kulirik gayanya dari atas sampai bawah .ternyata ada yang aneh🤔

("Ni orang gak kacaan apa di rumah!!,baju warna putih,kaus kaki warna hitam,ejekanku dalam hati).wkwk😁😁

Basa-basi,kutegur perlahan-lahan.
"Ehmm,kakak dari sekolah mana?"(kutanyak sambil grogian).

"Ha,iya Kak saya dari sekolah ****:)"dijawabnya sambil malu.

"Oh(gumamku).ni orang apa gak nanyak lagi gitu samaku"(bicara sambil berharap dalam hati).wkwk:)

Udahlah gausah dipikirin(NO PROBLEM).
****

"Tret..tret..tret" (bel istirahat berbunyi).kulihat satu per satu sambil tanda tanya?"kenapa semua orang ini gak ada yang keluar?!"

"Ha-ha-ha.pada bisulan ni semua makanya mager(malas gerak).wkwk:)ucap dalam hati

Kubukak bekalku yang isinya namanya SARTIKA(sambal teri kacang)wkwkk:).apakah ini yang dinamakan the power of Setrika!!

Kukuyah perlahan-lahan agar lembut,selembut dia😂.biar bisa dicerna.

*****
"EEkkkkkkk"!!!(gerakan refleks karena kenyang).
Semua orang menatap ke arah ku sambil menggelengkan kepala.

"(Senyumku sok gabersalah)".

Tahukan kenapa?

Bergegaslah aku membereskan tempat makanku.

Nah,disinilah mulai kekonyolannya teman-teman.dimulai dari polosnya, muka teman-teman yang ketat.sampai melototnya teman-teman kepadaku.ntah kenapa?😁😁

Sekali lagi minta maaf buat teman-teman kalau ada kata-kata yang tidak baku,atau salah dalam cerita ini.mohon dimaafkan🙇🙇

Tunggu bab selanjutnya ya.
Jangan lupa vote,comment ya😘❤

My Friends Is KOCAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang