Tidak sengaja aku dan pria itu berontak mata "siapa dia?" Gumamku dalam hati sebari menatap nya lalu tiba tiba yo ahn bicara "kau menatap siapa?" Yo ahn mengagetkan ku sesegera mungkin aku memalingkan pandanganku dari pria itu karena merasa canggung aku ingin sejenak meninggalkan ruangan itu "aku ingin mencari udara segar sebentar" Alasan ku yang kuucapkan pada nenek ku aku pun pergi melangkah keluar ruangan ketika aku berjalan sesekali aku melihat ke arah pria yang tadi melihatku dan tak kusangka kini dia juga menatapku seketika aku mempercepat langkahku meninggalkan ruangan itu.
Aku sedang berdiri di taman istana tak sengaja wajah pria itu terpikirkan olehku dan tak kusangka aku tersenyum ketika memikirkan pria itu "Sedang Apa?" Tiba tiba ada yang berbisik di telingaku sontak aku kaget dan menjauh satu langkah ternyata dia pria yang tadi aku lamun kan ketika aku hendak bicara dia langsung memotong "Aku Jeon Jungkook, Kau mau menanyakan itu kan?" Saat itu aku senang bukan main dia mengerti apa yang akan aku katakan entah kenapa aku senang "Mau pergi melihat bunga?" Tanya nya sebari menatapku "Kalau boleh ayo" jawabku lalu seketika dia berjalan dan memegang tanganku "akhirnya aku diperlakukan seperti orang biasa" Gumamku dalam hati "ayo duduk di kursi itu" ajak nya "ayo" jawabku lalu kami berdua pun duduk untuk memecah keheningan aku mencoba untuk mengatakan sesuatu "Jeon jungkook"ucapku "jungkook saja" jawabnya lalu aku mulai mencari topik "jungkook dimana kau tinggal?" Tanyaku "bunga itu cantik merah merona seperti bibirmu begitu manis seperti wajahmu." Aku terkejut sekaligus senang dia mengatakan hal itu entah kenapa aku merasa nyaman di dekatnya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Princess
Randomini adalah cerita fiksi yang berlatar kan kekaisaran korea yang terakhir menceritakan tentang perjalanan hidup putri DO DOO HEE Putri terakhir kekaisaran korea yang di fitnah dan di tangkap oleh ibu tirinya sendiri lalu ketika di pertengahan kehidup...