Eps. 9 kebenaran

7 2 0
                                    

Ketika aku memikirkan hal yang sehun ucapkan tak sengaja aku tertidur.

Keesokan harinya aku kembali dibesuk oleh jungkook cintaku

"Do hee permaisuri di nobatkan sebagai ibu suri."
"Kenapa begitu akupun belum keluar dari penjara tapi kenapa dia langsung naik tahta? "
"Bukan hanya dia yo ahn juga di nobatkan menjadi kaisar korea."
"Apa? Harusnya aku yang menjadi kaisar korea aku lah keturunan langsung dinasti do kenapa dia tiba tiba naik? Oh ya jungkook apa kau mengenal Kim Taehyung?"
"Ya aku mengenalnya dia asisten pribadi ibu suri ahn gong ju."
"Apa kau bisa membawa nya besok aku ingin bicara padanya"
"Ya cintaku apa pun untukmu"
"Jungkook"
Aku tak bisa menahan bibirku yang tiba tiba mencium bibir jungkook lalu jungkook pun membalas dengan ciuman yang begitu manis.
"Jungkook, aku ingin keluar aku tak sanggup berada disini"
"Tenanglah sayang wajahmu begitu manis seperti ceri di awal rembulan jadi tak mungkin ada yang menyakitimu."
"Jungkook apa kau mengenal sehun? "
"Oh sehun?"
"Ya benar dia"
"Ya aku mendengar kabar tentang dia kabarnya dia sudah meninggal"
"Tidak jungkook, dia ada disini di penjara dia divonis 10 tahun dia juga korban dari ahn gong ju"
Jungkook memegang tanganku lalu membisikkan sesuatu di telingaku "bersabarlah sayang kebenaran akan terungkap"

Lagi lagi aku berbunga bunga mendengar ucapan itu dari malaikat ku jungkook oh tuhan aku bersyukur memilikinya aku sangat mencintainya...

Bersambung

The Last PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang