Eps. 8 Bukan Hanya Aku Yang Menderita

7 0 0
                                    

"Bisa aku bicara denganmu?" Tanyaku
"Incess ga salah mau ajak gw bicara bhaaakkk" jawab sehun dengan sombong.
"Bisa ceritakan bagaimana kejadiannya saat rumahmu dihancurkan?" Tanyaku
"Malam itu gw lagu makan malam sama keluarga gw tiba tiba pasukan istana datang terus kami semua di tangkap dan disuruh berlutut lalu adik adik gw langsung dibunuh ibu gw juga ayah gw di introgasi supaya ga membocorkan rahasia permaisuri atas perintah putri do doo hee lalu ayah di penggal dan pedang nya diberikan padaku lalu mereka pergi dan tak lama datang polisi istana yang nganggap gw membunuh anggota keluarga gw sendiri trus gw di vonis penjara 10 tahun."
"Informasi untukmu aku tidak pernah memerintahkan pasukan rahasia untuk menghabisi keluarga mu tapi apa kau ingat siapa yang bicara seperti itu?"
"Tuan Kim Taehyung asisten permaisuri. Kenapa lu tiba tiba peduli sama kehidupan gw?" Tanya sehun dengan agak terganggu
"Aku pun senasib denganmu aku difitnah menghabisi ibu suri. "
"Kapan kau akan menjalani sidang?"
"1 minggu lagi"
"Percaya deh lu bakal dihukum penjara seumur hidup atau hukuman mati!"
"Tidak mungkin aku tidak bersalah"
"Emangnya lu bisa buktiin"
"Aku percaya pada Jeon Jungkook!"
"Udah deh mending lu ucapin aja selamat tinggal ama cinta lu itu"

Perkataannya sangat membuat hatiku tersayat namun aku berpikir ternyata bukan aku saja korban si permaisuri sialan itu ternyata ada dia dan sepertinya masih banyak lagi "rahasia apa yang disembunyikan permaisuri ahn gong ju? "
Gumamku dalam hati

Bersambung

The Last PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang