Eps. 11 Siapa Dia?

4 0 0
                                    

Sebuah perkataan yang cukup membuatku terkejut

"Apa maksudmu?" Bentak ku

"Apa kau lupa? Hah? Aku adalah salah satu orang yang hancur karenamu!"

"Aku tidak pernah berpikir untuk menghancurkan hidup orang itu bukan aku!"

"Tidak usah pura pura tidak tau buktinya kau sekarang mendekam di penjara!"

"Kau jangan asal bicara! Aku disini karena aku difitnah!"

"Omongkosong seribu bahasa sudah berapa banyak orang yang kau hancurkan demi tahkta"

Aku kembali melamun memikirkan perkataan wanita tadi "jangan jangan dia juga salah satu korban ahn gong ju?" Tanyaku dalam hati.

Besok pagi sidang pertamaku aku tentu harus bersiap menghadapi sidang ku yang pasti akan penuh intrik tapi tidak seharian aku hanya memikirkan kata kata wanita itu dan berpikir bagaimana agar ahn gong ju terbukti bersalah ucapan Kim taehyung saja tidak cukup untuk menjadikan nya narapidana.

Hidup ini sungguh kejam bagaimana aku membuktikan kalau aku tidak bersalah sedangkan aku sendiri saja dikurung disini satu satunya harapan ku adalah dia cintaku yang paling berharga Jeon Jungkook.

Malam sudah tiba aku hanya duduk melamun di dalam sel ku dan memikirkan apa yang akan terjadi besok dan bagaimana aku bisa bebas dari sini. Lalu aku memikirkan wajah Jungkook ku yang setiap menjenguk ku dimatanya kulihat kesedihan yang mendalam namun aku tak bisa berbuat apa apa tak kusadari aku menangis aku sedih nenek dan ayahku harus berpulang ke surga namun disini aku juga dituduh membunuh perasaan ini tidak bisa ku ungkapkan dengan kata kata aku hanya bisa menangis dan berdo'a

"Sudahlah jangan menangis kau harus bersiap besok adalah persidangan mu"

Aku terkejut mendengar suara itu ternyata itu adalah sehun yang sejak tadi diam di depan sel ku menyaksikan aku menangis dan merenung tanpa aku sadari.

"Aku melihat ketulusan mu aku tau kau jujur kau harus membuktikan itu pada hakim besok!"

Itu adalah ucapan seorang sehun yang sangat memotivasi ku untuk menghadapi sidang besok.

Namun satu yang sangat mengganggu di pikiranku

"Siapa wanita itu?"...




Bersambung

The Last PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang