Aku memasuki ruangan ibu suri busuk itu dan dengan tidak tau dirinya dia hanya duduk santai sedangkan rakyat sedang hidup susah.
"Sungguh kau tak punya hati nurani harga diri dan sopan santun!" Ucapku sambil memukul meja
"Lancang sekali kau bicara seperti itu pada ibu suri dari kekaisaran ini!" Dia balas membentak
"omongkosong tak lama lagi kekaisaran ini akan runtuh aku bersumpah untuk itu dan mahkota mu sebentar lagi akan hancur!" Ucap ku
Lalu dia mencekik ku
"Kau seorang putri kau harus tau apa yang akan kau bicarakan aku yakin kau tak ingin melihat cinta mu mati!" Ucap nyaAku balas mencekik nya dan berkata "berani sekali kau dasar wanita busuk! Kalau kau berani menyentuh jungkook ku kau dan anak buruk rupa mu Itu tak akan pernah melihat mentari pagi lagi!!" Aku membentak nya dan dia melepaskan ku.
"Hahaha kau menantang ku baiklah aku terima tantangan mu!" Ucap nya dengan sombong
"Cih tunggu saja!" Ucap ku lalu pergi meninggalkan ruangan ibu suri.
Aku pun duduk di kursi taman bersama jungkook ku dan aku menceritakan segala yang kulalui di penjara.
"Doo hee apa kau tau?" Tanya jungkook dengan senyuman yang sangat manis
"Apa?" Aku bertanya balik
"Ku pikir dulu kau hanya mimpi bagiku tak untuk jadi nyata dan selamanya akan seperti itu namun saat itu ku beranikan diriku untuk bicara padamu" ucapan jungkook begitu manis aku senang memilikinya.
"Jungkook kau tau saat aku berpisah dengan mu aku merasakan sesuatu yang sakit di dalam dadaku rasa sakit yang tak bisa di obati oleh plester"
Lalu jungkook pun memeluk ku dan datang taehyung yang berkesan ketakutan.
"Ada apa?" Tanyaku
"Ayo kita harus membongkar kedok ibu suri kalau tidak sekarang tidak selamanya"
Lalu aku dan jungkook seketika berlari ke aula utama dan taehyung membuka seluruh kedok ibu suri aku tak ingin menceritakan kejadian itu dengan rinci pada intinya ibu suri sempat menolak namun akhirnya banyak petisi yang berdatangan memaksa ibu suri dan anaknya untuk mundur dari takhta dan secara resmi ibu suri dan yo ahn mundur dan karena malu pergi meninggalkan istana ..
Bersambung
Mianhaee agak ga nyambung:"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Princess
Randomini adalah cerita fiksi yang berlatar kan kekaisaran korea yang terakhir menceritakan tentang perjalanan hidup putri DO DOO HEE Putri terakhir kekaisaran korea yang di fitnah dan di tangkap oleh ibu tirinya sendiri lalu ketika di pertengahan kehidup...