K E T I G A B E L A S

32 5 0
                                    

KEESOKAN hari nya Alin bangun pagi sholat subuh dan mandi untuk membersihkan diri nya. Alin tidak suka mandi siang siang. Setelah selesai mandi Alin menngambil hp yang berada di atas meja samping tempat tidurnya. Dia tidak melihat balasan dari Reza.

Apa Reza marah ya -batin

Alin gabut gatau mau ngapain. Alin menelepon Irene.

"Hallo ren..."

"Ya ampun Linn... Lo ga liat apa ini jam berapa, lo ganggu orang mimpi Indah aja deh"

"Ishh... Lo mah ga Setia sahabat banget dah... Gua mau ngajak lo jalan, mau kagak?"

"Kemana emgnya?"

"Ke hati ku" "ya ke mall lah"

"Oeh... Oke deh, tpi agak siangan ya gue masih ngantuk, lagian mall jg belum bukan kan"

"Iya iya dah serah ou, dh ya bye my irene" alin menutup telepon dari irene. Tiba-tiba ada nomor yang tidak dikenal mengirim suatu foto.

+6282*********

Alin kaget melihat foto yang dikirim oleh nomor tersebut. Foto itu isi nya seorang cowok dan cewek sedang berpelukan. Dan cowok tersebut adalah pacar alin, Reza.

Alin tidak tau siapa pemilik nomor tersebut. Tak lama pesan tersebut masuk ,Reza pun membalas chat alin yg tadi malam

Reza Rahadian

Reza : lain kali kabarin aku ya cya... Aku
            khawatir...

Pesan tersebut alin abaikan karna foto yang dikirim sama orang yang tidak di kenal nya.

                              • • •

"Alin, lo tuh sebenarnya mau ngapain sih ke mal tumbenan ngajak gue ke mall yang ada gue yang ngajak lo, nih pasti lo ada masalah" alin sekarang sedang berada di mall bersama Irene yang selama perjalanan dia ngoceh aja udah kyk bebek.

"Lo bisa diem ga sih, pusing kepala gue denger lo ngomel mulu, ya suka suka gue dong, lo gamau jalan sama gue" ujar Alin

"Iya iya deh gue diem, iyaa gue mau kok, eh Kaila sama Reva ga lo ajak??" tanya Irene

"Ehm.. Gue pengen berdua aja gamau rame, dh lah lo ikutin gue aja" cuek Alin

Sesampainya di mall, Irene dan alin duduk di cafe, Irene melihat ke Alin seperti ada masalah yang ditutupin alin.

Alin melihat keluar jendela cafe, alin memikirkan foto yg di kirim oleh orang yang dia ga kenal, masa iya sih Reza selingkuh, ga mungkin.

Irene gatahan dengan ke heningan ini, irene pun membuka suara.

"Alin" panggil irene

Alin menoleh mendengar namanya di panggil.

"Iya" alin

"Lo tuh ada masalah apa sih cya, gue dri td ngeliat lo kyk ada masalah cerita dong cya, apa guna nya sahabat kalau ga lo cerita masalah lo" jelas Irene

"Ehmm... " alin ragu cerita ke irene tp apa yang dijelasin irene itu bener apa gunanya sahabat kalau ga cerita. Akhirnya alin pun cerita soal kejadian td malam dan pagi soal Reza.

"Whattt???demi apa?" heboh Irene

"Ya" balas Alin

"Lo diem aja gt? Lo ga nanya ke Reza?? Lo ga mutusin dia" oceh Irene

"Terus Raga gimana? Lo ga nanya lagi? Dan maksudnya stella sepupu Raga dan pacaran itu maksudnya apa?lo ga nanya ke raga?" oceh Irene

"Lo tuh ga mikir apa Raga blm sadar" kata Alin

"Gue ga nyangka, hidup lo terbelit" ngakak Irene. Ini nih yg disebut bahagia di atas kepedihan orang lain.

Irene dan Alin nongkrong di cafe mall sampe malem. Dan seharian itu Reza nggk ada kabar setelah td pagi ya membalas pesan Alin.






Thanks for reading.
Maaf nih baru update.
Aku kemaren baru selesai lomba jadi belum sempat untuk update.
Vote terus yaa...
Tunggu kelanjutannya yaa....

Ig : @sauzansalsabilaa

ALINCYA (First)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang