Banyak yang bilang:"mending kayak gue nih,meski gak pake hijab tapi gue gak munafik,dari pada luh pake hijab tapi munafik.gak sesuai dengan akhlak luh"
AstagfirullahMohon maaf banget...
Bolehkah saya bertanya?
Sebenernya siapa yang munafik?
Kalian udah tau dari dulu jika menutup aurat itu wajib tapi mengapa kalian tidak menutup aurat kalian?(nah berarti siapa yang munafik?)Oke,kita berbicara tentang munafik..
Nama nya juga manusia bukan malaikat,yaa pasti pernah buat dosalah.Jilbab itu identitas(sebagai pengakuan kalau kita itu seorang muslimah)
Jilbab itu kewajiban(sebagai pengakuan kalau kita beriman kepada ALLAH SWT)Mau dosanya segunung,aibnya selaut,hijab teteplah kewajiban.jadi tidak ada alasan untuk melepasnya.
TIDAK ADA ISTILAHNYA PAKAI HIJAB TAPI MUNAFIK!!
-Dia itu tidak munafik
-Dia itu hanya menjalankan kewajibannya sebagai muslimah sejati
-Dia itu mencoba TASATTUR(menyembunyikan aibnya)Barang kali dia punya dosa ditempat lain,tentang hal lain,tentang kasus lain,setidanya dia tidak kembali menumpuk dosa nya dengan tidak menutup auratnya.
Jadi,jangan pernah jadikan aib burukmu sebagai alasan tidak memakai hijab(karna merasa tak pantas dengan banyaknya dosa mu)
Kalau kamu bangga dengan aibmu sekarang,apakah kamu tak berasa kalau kamu itu MUNAFIK??Lantas mengapa kamu masih membuka auratmu,dan enggan memakai hijab?
Jika kamu tak menutup aurat sama saja kamu menambah dosa bukan menghilangkan dosa(rugi tau)
Ayolah jadikan dirimu cantik dengan hijab.
Biar dosa itu tidak menumpuk,masalah aib,dosa,akhlak buruk??
Bisa kita perbaiki dengan seiring berjalannya waktu....
#semoga_bermanfaat🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Seputar Agama Islam
SpiritualBerisi tentang pengetahuan seputar agama Islam, dan aku ambil dari berbagai sumber. Tiada niat sedikit pun untuk meniru karya orang lain. Tujuan aku disini semata-mata hanya untuk berbagi. Keep Istiqomah😊😊