Votenya juseyoo~😊❤
.
.
.
.
.
.Yang gue rasain sekarang badan gue lemes, kepala gue pusing, idung gue mampet. Mata Gue berat buat di buka, jadi gue tutup mata aja. Gue gatau sekarang dimana, pokoknya gue lagi tiduran.
Gak lama, kaya ada yang buka pintu terus duduk di samping ranjang.
Dengan terpaksa gue buka mata.
"Gue dimana ini?"
"Lo di UKS sekarang."
Gue nengok ke asal suara di samping gue.
"Kak Jimin?" ucap gue sedikit kaget, dia senyum ke gue.
"Tadi lo pingsan." ucapnya sambil ngambil air minum di meja nakas
"Ini minum dulu." ka Jimin ngebantu gue buat duduk, gue minum dibantu kak Jimin. Gue tiduran lagi.
"Ko elo bisa disina kak?" tanya gue masih bingung
"Tadi itu waktu istirahat gue mau ketemu sama lo, tapi gue liat dikelas lo rame gitu, waktu gue samperin ternyata lo pingsan." jelas Ka Jimin
"Yang bawa gue ke UKS siapa kak? Temen-temen gue yang lain dimana?" tanya gue lagi
"Gue yang bawa elo kesini, temen-temen lo masuk kelas lg belajar, sekarangkan lagi pelajaran ke tujuh." jelas ka Jimin lagi, sabar banget dah nih cowok gue(?) ngejawab pertanyaan gue:")
"Bentar lagi pulang dong?" tanya gue lagi sambil bangun pelan-pelan
"Lo mau ngapain? Udh diem tidur aja." perintah dia sambil ngedorong pelan badan gue buat tidur lagi.
Kita diem dieman selama lima menit,gue meremin mata gue. ka Jimin kaya ngeliatin gue gitu, plis gue gak GR ko:" tapi berasa di perhatiin aja gitu.
"Lo lagi sakit aja cantik ya."
Gue buka mata. "Kenapa kak?" tanya gue
"Gaada pengulangan." Gue kaga salah dengerkan tadi?
'Kring kring kring'
"Ayo pulang, gue yang anter." Ka Jimin bangun dari duduknya.
"Gak usah kak, gue bisa pulang sendiri." jawab gue
"Dengan keadaan lo sekarang yang lagi begini lo mau balik sendiri? Entar kalo lo pingsan lagi di jalan gimana? Di bus itu kan kita gak tau ada orang baik atau engga." ucap Ka Jimin yang keliatan khawatir.
Seketika hening.
"Udah ayo bangun." Kak Jimin ngebantu gue bangun.
Kita keluar dari UKS, dan berpapasan dengan temen-temen gue yang lain.
"Fadya gimana keadaan lo sekarang?" tanya Syifa yg megangin tangan gue
"Lo udah gak apa-apakan?" tanya Desy yang megang dahi gue
"Fad, jangan lupa obatnya lo minum." -Fira
"Iya iya, gue udah gak apa-apa kok, makasih ya kalian." ucap gue ke mereka.
"Lo balik sama kak Jimin?" tanya Raden ke gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Lover
RomansaMenahan rasa sakit. Menahan rasa sedih. Menahan rasa egois. Menahan rasa ingin memiliki seutuhnya. Itu yang dirasakan oleh Clarissa Fadya, Seorang gadis yang harus merasakan perjodohan sejak umur 7 tahun dengan temannya yang mungkin sangat membencin...